Bola

Link Live Streaming Liga Inggris 2023-2024: Liverpool vs Chelsea

sport.fin.co.id - 01/02/2024, 02:30 WIB

Liga Inggris 2023-2024: Liverpool vs Chelsea

FIN.CO.ID - Liverpool akan melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Liverpool vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Anfield pada Kamis, 1 Februari 2024 pukul 03.15 WIB. 

Laga Liverpool vs Chelsea diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan berjuang meraih tiga poin kemenangan.

Laga nanti bakal jadi sedikit spesial. Sebab, Liverpool akan ditinggal manajernya, Juergen Klopp pada akhir musim.

BACA JUGA:

Oleh sebab itu, The Reds wajib menang. Sebab posisi mereka di puncak tidaklah aman, ditempel Arsenal dengan selisih dua poin dan dibuntuti Manchester City dengan selisih lima poin (City punya satu laga belum dimainkan).

"Ini akan jadi pertandingan yang spesial. Ada sesuatu yang selalu dirayakan oleh para pendukung Liverpool di Anfield apalagi soal Klopp," jelasnya dilansir dari Mirror.

"Tetapi, kami mau datang ke sana untuk menang dan tidak mau ikut berselebrasi. Kami mau merusak pestanya, maka kami harus tampil baik," tegasnya.

Meski begitu, Mauricio Pochettino memberikan respek yang tinggi kepada Juergen Klopp. Pochettino malah mau Klopp secepatnya melatih lagi nanti!

"Saya senang melihatnya di pinggir lapangan dan melihat tim yang dilatihnya. Saya harap dia hanya akan istirahat beberapa bulan, atau paling tidak satu tahun," tutupnya.

BACA JUGA:

Prediksi Liverpool vs Chelsea

Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Mac Allister, Szoboszlai; Diaz, Nunez, Jota.

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Colwill, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Madueke; Palmer.

Pertandingan Liverpool vs Chelsea dapat kalian saksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini)

Ari Nur Cahyo
Penulis