Bola

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Barcelona vs Osasuna

sport.fin.co.id - 01/02/2024, 00:35 WIB

Liga Spanyol 2023-2024 Barcelona vs Osasuna

FIN.CO.ID - Barcelona akan  melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2023-2024.

Pertandingan Barcelona vs Osasuna akan berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, pada Kamis, 1 Januari 2024 dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Osasuna dapat kalian saksikan melalui link di bawah artikel ini.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez berharap pengunduran dirinya dari kursi kepelatihan aka memicu perbaikan timnya. Ia meminta kepada anak asuhnya untuk merah tiga poin kemenagan.

BACA JUGA:

Xavi sangat emosional ketika melihat respon orang-orang sekitar sejak ia mengumumkan pengunduran dirinya itu. Ia juga ingin melihat reaksi para penggawa Barca di laga nanti.

"Persatuan itu penting. Ini bukanlah waktu yang mudah, tetapi kami ingin Barca dan para fans bersatu. Saya ingin menyoroti reaksi para fans dan ruang ganti setelah pengumuman saya," kata Xavi dilansir dari marca pada Kamis, 1 Februari 2024.

"Ekspresi kasih sayang yang telah saya terima sungguh luar biasa.

"Saya terkejut dengan pesan-pesan, telepon-telepon...selama beberapa hari ini, banyak pemain saya yang datang untuk berbicara kepada saya dan banyak yang merasa emosional." sambungnya.

BACA JUGA:

Blaugrana akan berharap dapat mengambil kemenangan pertama saat menjamu Osasuna, saat mereka berusaha untuk menghilangkan kekecewaan atas kekalahan 5-3 dari Villarreal.

Hasil yang mengejutkan tersebut diperparah dengan pengumuman mengejutkan dari Xavi, yang ia yakini dapat menjadi pemicu untuk mengakhiri musim terakhirnya sebagai pelatih.

"Reaksi para pemain harus sesuai dengan apa yang dibutuhkan di lapangan, karena kami bergantung kepada mereka untuk mendapatkan motivasi," kata pelatih berusia 44 tahun.

"Ada banyak hal yang dipertaruhkan, melakukan yang terbaik di liga dan berkompetisi di Liga Champions. Saya masih bersemangat, saya merasa bebas. Saya akan memberikan kontribusi yang lebih agar bisa berhasil."

Pertandingan Barcelona vs Osasuna dapat kalian saksikan melalui platform streaming bein sports 3 (klik di sini).

Ari Nur Cahyo
Penulis