Bola

Link Live Streaming Liga 2 2023-2024: Persipura Jayapura vs PSCS Cilacap

sport.fin.co.id - 03/02/2024, 12:15 WIB

Liga 2 Indonesia: Persipura vs PSCS Cilacap

FIN.CO.ID - Persipura Jayapura bakal melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 musim 2023-2024.

Pertandingan Persipura vs PSCS Cilacap akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, pada Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 13.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Ricardo mengatakan telah meminta anak-anak asuhnya untuk tidak percaya diri berlebihan dan bisa bermain lepas tanpa beban.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menambahkan, persiapan mereka berjalan lancar, kondisi tim saat ini juga dalam kondisi baik dan pemain siap menjalani laga penentuan ini.

BACA JUGA:

"Pemain dalam kondisi baik, mental bagus dan semua bertekad pada pertandingan terakhir untuk memberikan yang terbaik mendapat hasil maksimal apalagi tampil di kandang kita," jelas Ricardo.

Lebih lanjut, Ricardo berharap pemain Persipura Jayapura dapat mengendalikan emosi selama laga berlangsung yang diperkirakan akan berjalan sengit.

Dia tak ingin kejadian seperti pertandingan kontra Persekat Tegal terulang, di mana anak asuhnya tak mengendalikan emosi sehingga mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Setelah sempat unggul cepat, Persipura Jayapura harus puas berbagi angka di akhir pertandingan setelah Persekat Tegal dapat menyamakan kedudukan pada awal babak kedua. Selain itu, Mutiara Hitam juga mencatatkan tujuh kartu kuning.

BACA JUGA:

"Beberapa hal yang harus saya tekankan kepada pemain terutama menyangkut emosi. Karena di pertandingan kemarin jujur kita mungkin bisa dapat hasil yang lebih baik tapi akhirnya beberapa hal yang harus kita jalankan tidak berjalan dengan baik," kata Ricardo.

Saat ini Persipura Jayapura menempati posisi pertama klasemen sementara Grup D Babak Play-Off Liga 2 Indonesia dengan torehan delapan poin dari lima pertandingan.

Ramai Rumakiek dan kawan-kawan perlu setidaknya mengamankan satu poin ketika menghadapi PSCS Cilacap agar dapat memastikan diri bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

Pertandingan Persipura vs PSCS dapat kalian saksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas gambar.

Ari Nur Cahyo
Penulis