Bola

Link Live Streaming Piala Asia 2024: Iran vs Jepang

sport.fin.co.id - 03/02/2024, 18:00 WIB

Piala Asia 2023: Iran vs Jepang

FIN.CO.ID - Iran bakal melawan Jepang dalam perempat final Piala Asia 2023.

Pertandingan Iran vs Jepang akan bermain di Education City Stadium, pada Sabtu, 3 Februari 2024. 18.30 WIB.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Iran vs Jepang melalui link yang tersedia di bawah ini.

Pertandingan Iran vs Jepang diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua tim akan berjuan untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA:

Pelatih timnas Jepang, Hajime Moriyasu mengaskan bawa pertandingan ini merupakan duel dua tim besar.

"Jelas ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat karena jadwal, tapi apapun kondisinya, kami harus tampil baik," kata Moriyasu di situs Piala Asia.

"Saya pikir Iran mempunyai waktu istirahat yang sama, hanya saja kami mempunyai menit bermain lebih sedikit. Ini merupakan pertandingan antara dua tim besar di Asia, jadi saya sangat tak sabar untuk itu," kata dia menambahkan.

Jepang dan Iran sudah berjumpa 18 kali di semua ajang. Hasilnya, tim samurai biru enam kali menang, enam imbang, dan enak kali kalah.

BACA JUGA:

Pada 2019, Jepang memetik kemenangan besar atas Iran. Di semifinal, Blue Samurai menang 3-0 atas Team Melii berkat gol dari Yusa Osako (2 gol) dan Genki Haraguchi.

Timnas Jepang (4-2-3-1): Zion Suzuki; Yukinari Sugawara, Kou Itakura, Shogo Taniguchi, Hiroki Ito; Hidemasa Morita, Wataru Endo; Junya Ito, Takefusa Kubo, Takumi Minamino; Ayase Ueda.

Timnas Iran (4-2-3-1): Alireza Beiranvand; Sadegh Moharrami, Hossein Kanaanizadegan, Shojae Khalilzadeh, Ehsan Hajsafi; Saeed Ezatolahi, Saman Ghoddos; Ali Gholizadeh, Alireza Jahanbakhsh, Mehdi Ghayedi; Sardar Azmoun.

Pertandingan Iran vs Jepang dapat kalian saksikan melalui platform streaming RCTI plus (klik di sini).

Pelru diingat bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan

Ari Nur Cahyo
Penulis