Bola

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Inter Milan vs Juventus

sport.fin.co.id - 05/02/2024, 02:00 WIB

Liga Italia 2023-2024: Inter Milan vs Juventus

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus bakal berlangsung di Stadion San Siro pada 5 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Laga Inter Milan vs Juventus dapat kalian saksikan melalui link di bawah ini.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling incar kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi Imengatakan laga melawan Si Nyonya Tua akan berjalan sulit bagi timnya. Namun, ia percaya tuah bermain di kandang dari 10 laga di Liga Italia meraih delapan kemenangan, satu seri, dan hanya sekali kalah-- akan membantu timnya mengamankan tiga poin.

"Ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit, pada pertandingan sebelumnya bukanlah pertandingan yang menarik, namun kali ini kami bermain di kandang sendiri di hadapan para pendukung kami dan kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik,” kata Inzaghi, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Inzaghi mengatakan laga tersebut menjadi sangat penting, baik dari segi moral timnya di sisa musim ini dan juga di papan klasemen sementara.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting baik dari segi maknanya maupun untuk klasemen, di stadion yang megah dan dengan penonton yang luar biasa. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik,” tambahnya.

BACA JUGA:

Terkait pemainnya, ia mengatakan semua pemain kecuali Juan Cuadrado yang masih cedera dapat ambil bagian dalam Derbi Italia nanti.

“Para pemain berlatih dengan baik. Semua orang tersedia untuk dipilih kecuali Cuadrado,” kata Inzaghi.

Sementara itu, Allegri mengatakan timnya percaya diri dapat membawa tiga poin dari lawatannya ke San Siro melawan Nerazzurri.

Semua pemainnya dapat tampil, termasuk dua pemain baru Carlos Alcaraz yang didatangkan dari Southampton dan juga Tiago Djalo yang didatangkan dari Lille.

BACA JUGA:

Ari Nur Cahyo
Penulis