Bola

Link Live Streaming Copa del Rey 2023-2024: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

sport.fin.co.id - 08/02/2024, 03:00 WIB

Copa del Rey 2023-2024: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

FIN.CO.ID - Atletico Madrid bakal berhadapan Athletic Biblao pada laga leg 1 semifinal Copa del Rey 2023-2024.

Pertandingan Atletico Madrid vs Bilbao akan berlangsung di Stadion Civitas Metropolitano pada Kamis, 8 Februari 2024 pukul 03.30 WIB.

Laga Atletico Madrid vs Bilbao diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan tampil ngotot untuk melaju ke final Copa del Rey.

Menatap laga nanti malam, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap kepada fansnya memadati stadion.

BACA JUGA:

"Besok kami membutuhkan penggemar kami lebih dari sebelumnya," kata Simeone dikutip dari akun X Atletico Madrid. 

Skuad asuhan Diego Simeone, menunjukkan performa konsisten, dengan mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 laga terakhir.

Di laga terakhir, Los Roji Blancos (sebutan Atletico Madrid) bisa menahan imbang Real Madrid 1-1.

Simeone menggunakan formasi 3-5-2, dengan memasang Antoine Griezmann dan Álvaro Morata di lini depan Atletico Madrid.   Tampaknya takti serupa akan kembali digunakan oleh pelatih berdarah Argentina.

BACA JUGA:

Skuad asuhan Ernesto Valverde, bisa tampil mengesankan di Copa del Rey musim ini dengan mengalahkan Barcelona lewat skor 4-2 di babak perempat final. 

Selama di bawahan Valverde, Bilbao memiliki skuad yang tak kenal lelah. Lalu ancaman dari Inaki Williams dan Gorka Gurueta yang berfokus pada lini belakang Los Roji Blancos.

"Saya datang karena suatu alasan. Saya masih tidak percaya saya bisa membayangkan hal ini. Ini adalah 24 jam yang hingar-bingar," kata Inaki Williams dinukil dari ESPN. 

Dengan kedua tim dalam performa terbaik dan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan, pertarungan ini diprediksi akan memuncak dalam aksi sengit.

BACA JUGA:

Ari Nur Cahyo
Penulis