Bola

Link Live Streaming FA Cup 2023-2024: Aston Villa vs Chelsea

sport.fin.co.id - 08/02/2024, 02:30 WIB

FA Cup 2023-2024: Aston Villa vs Chelsea

FIN.CO.ID - Aston Villa akan melawan Chelsea dalam laga leg kedua FA Cup 2023-2024.

Pertandingan Aston Villa vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Villa Park pada Kamis, 8 Februari 2024 pukul 03.00 WIB.

Laga Aston Villa vs Chelsa diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim akan saling adu serangan demi raih kemenangan.

Saat bermain di Stamford Bridge 27 Januari 2024, Chelsea ditahan imbang oleh pasukan Unai Emery tanpa. Sehingga laga harus dilanjutkan pada leg kedua di markas Aston Villa.

BACA JUGA:

Setelah ditahan imbang oleh Aston Villa, Chelsea meraih kekalahan ketika melawan Wolverhampton di Liga Inggris.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, yakin timnya bisa bangkit dari keterpurukan dan kembali meraih kemenangan saat melawan Aston Villa. Karenanya, juru taktik asal Argentina itu terus memotivasi anak asuhnya agar kembali mendapatkan kepercayaan diri pada laga nanti.

"Dalam momen seperti ini, hidup dalam situasi yang tidak menyenangkan, kami bisa belajar. Ini adalah kesempatan bagus untuk bersandar. Saya mengatakan kepada para pemain, saya percaya pada mereka lebih dari sebelumnya, dan saya akan mendukung mereka lebih dari sebelumnya," kata Pochettino, dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu,  7 Februari 2024.

Lebih lanjut, eks pelatih Paris Saint-Germain itu juga akan mempercayai Raheem Sterling dan kolega sepenuhnya. Sebab dengan begitu, ia yakin skuad Chelsea memiliki semangat untuk bangkit untuk mengalahkan Aston Villa malam nanti.

BACA JUGA:

“Saya perlu merefleksikan kepercayaan saya dalam setiap tindakan dan kami benar-benar mempercayai pemain yang kami miliki. Kami akan menghadapi momen ini dengan mengetahui bahwa kami bisa bangkit kembali dan mulai memenangkan pertandingan," tegas Pochettino.

“Memang benar kami bermain bagus di pertandingan ini di Stamford Bridge. Setelah itu, terdapat keadaan yang berbeda dan kami memiliki waktu satu hari lebih sedikit untuk mempersiapkan pertandingan, karena mereka bermain pada hari Sabtu dan kami bermain pada hari Minggu," pungkasnya.

Pertandingan Aston Villa vs Chelsea bisa kalian saksikan melalui Bein sport (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

Ari Nur Cahyo
Penulis