Bola

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-25: Man City Bertemu Chelsea, Berusaha Cari Tiga Poin

sport.fin.co.id - 16/02/2024, 22:14 WIB

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-25

FIN.CO.ID - Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 kali ini akan menyajikan laga besar yang mempertemukan Manchester City yang ditantang oleh Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Ini merupakan pertarungan antara dua tim yang pada pertandingan Liga Inggris sebelumnya berhasil mengemas hasil positif.

Diketahui Manchester City berhasil mengamankan kemenangan 2-0 atas Everton pekan lalu, berkat brace yang dicatatkan oleh mesin gol Erling Haaland.

Sementara itu, Cheslea pada Senin malam waktu setempat kemarin, berhasil membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan 3-1 atas Crystal Palace.

BACA JUGA: Klasemen Sementara Liga Inggris, Manchester City Berpeluang Geser Liverpool

Kedua tim tentu berusaha untuk mencari tiga poin, City demi menjaga persaingan gelar juara, sedangkan Chelsea untuk baik di klasemen sementara Liga Inggris.

Selain laga City vs Chelsea, terdapat pertandingan Liverpool yang menjamu Brentford di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu besok pada pukul 19.30 WIB.

Selain itu ada duel yang mempertemukan antara tim calon juara Arsenal yang menghadapi tim degradasi Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, Sabtu pukul 22.00 WIB.

Selanjutnya ada Manchester United baru akan melakoni pekan ke-25 Liga Inggris ketika menghadapi Luton Town di Stadion Kenilworth Road, Luton, Minggu (18/2) pukul 23.30 WIB.

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-25

Sabtu (17/2)

Liverpool vs Brentford 19.00 WIB

Burnley vs Arsenal 22.00 WIB

Fulham vs Arsenal 22.00 WIB

Newcastle vs Bournemouth 22.00 WIB

Nottingham Forest vs West Ham United 22.00 WIB

Tottenham vs Wolves 22.00 WIB

Sahroni
Penulis