Bola

Link Live Streaming Liga Italia 2023-2024: Lecce vs Inter Milan

sport.fin.co.id - 26/02/2024, 00:00 WIB

Liga Italia 2023-2024: Lecce vs Inter Milan

FIN.CO.ID - Lecce bakal melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Italia antara Lecce vs Inter Milan akan bermain di Stadion Ettore Giardiniero-Via del Mare pada Senin, 26 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Lecce akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya demi bisa mendapatkan tiga poin kemenangan. Sementara itu Inter Milan mencoba meneruskan trends positif kemenangan.

Inter Milan sedang tampil percaya diri dengan meraih lima kemenangan secara beruntun. Sehingga pasukan Simeone Inzaghi tengger di posisi pertama dengan raihan poin 63. 

BACA JUGA:

Nerazzurri (julukan Inter Milan) juga tampil gemilang di Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 melalui Arnautovic.

Mampukkah Lecce mengalahkan Inter Milan yang sedang tampil gemilang? saat ini Lecce ada diperingkat 14 dengan raihan 24 poin.  Pasukan Roberto D'Aversa baru meraih satu kali kemenangan dari empat kali keklahan dari lima pertandingan.

Jelang lawan Lecce, kiper Inter Milan, Yann Sommer terkena flu diprediksi Emil Audero Mulyadi akan main.

Sommer tidak berlatih bersama skuad Inter Milan di Appiano Gentile jelang laga kontra Lecce akhir pekan ini. Kiper asal Swiss itu dikabarkan terjangkit flu. Flu yang menjangkit Sommer akan dievaluasi pada Sabtu (24/2). Apabila kondisi Sommer belum meyakinkan, maka dia dipastikan absen dalam laga kontra Lecce.

BACA JUGA:

Absennya Sommer bisa memberi jalan bagi Emil Audero Mulyadi untuk tampil di bawah mistar Inter Milan. Kiper kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini belum pernah tampil berseragam Nerazzurri di Liga Italia 2023/2024.

Emil direkrut Inter dari Sampdoria pada musim panas 2023. Dia didatangkan dengan status pinjaman selama semusim, tapi punya opsi dipermanenkan La Beneamata.

Debut Emil di Inter terjadi pada 29 November 2023. Pemain 27 tahun itu dimainkan saat menghadapi Benfica di fase Grup D Liga Champions.

Laga pertama Emil bersama Inter berakhir dengan skor 3-3. Emil kemudian dipercaya lagi sebagai kiper saat Inter bentrok dengan Bologna di 16 besar Coppa Italia.

Hasil buruk didapat Emil menghadapi Bologna. Dia kebobolan dua gol dan Inter tumbang 1-2, sekaligus tersingkir dari Coppa Italia. Itu menjadi laga terakhir Emil di Inter sejauh ini. Andai diturunkan menghadapi Lecce, pemain jebolan akademi Juventus ini akan memainkan laga ketiganya bersama Nerazzurri.

Ari Nur Cahyo
Penulis