Sportainment

Jadwal MPL ID Season 13 Hari Ini: Geek Fam vs Bigetron & RBL vs Alter Ego

sport.fin.co.id - 09/03/2024, 08:40 WIB

Jadwal MPL ID season 13 hari ini

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan jadal Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) season 13 yang dimulai hari Sabtu, 9 Maret 2024 yang digelar di MPL Arena, Jakarta Barat.

Terdapat tiga pertandingan yang akan tersaji pada MPL ID S13 hari ini. Geek Fam vs Bigetron Alpha akan menjadi laga pembuka, selanjutnya Rebellion Zion (RBL) vs Alter Ego. dan Aura Fire vs Dewa Esports akan menjadi laga penutup.

Geek Fam merupakan tim kejutan pada musim MPL ID s12. Luke dan kawan-kawan pun mampu melaju ke partai final setelah mengalahkan Bigetron Alpha. Lalu Geek menduduki posisi runner up setelah dikalahkan Onic.

Lantas apakah Geek Fam masih setajam musim lalu walau harus kehilangan Nnael? Sementara itu, Bigetron Alpha yang patut harus diwaspadai setelah menjuarai Holy Cup. 

BACA JUGA:

Super Kenn dan kawan-kawan sukses menjuarai Holy Cup setelah kalahkan Evos Glory. Maka dari itu pemain Mobile Legends Patut disaksikan pertandingan Geek Fam vs Bigetron Alpha nanti.

Disisi lain Alter Ego akan berhadapan dengan Rebellion. Kedua tim esports mengalami nasib yang berbeda pada laga pembuka MPL ID season 13.

Alter Ego sukses meraih poin kemenangan setelah menghajar Evos Glory 2-0. Sementara itu RBL harus menelan kekalahan atas Dewa United 2-0.

Mampukah Alter Ego meneruskan trend positif atau menjadi ajang bangkitnya RBL dari keterpurukan?

BACA JUGA:

Laga penutup MPL ID s 13 menghadirkan Aura Fire vs Dewa Esports. Pertandingan akan menjadi duel roamer Yawi vs Drian.

Aura membawa kejutan pada MPL ID S13 dengan mendatangkan Yawi dari Echo Philipina. Yawi salah satu roamer dengan mekanik tinggi dan makro yang handal, sehingga ia sempat menjuarai M4.

Sedangkan Drian yang baru bergabung Dewa United menjadi sosok penting bagi timnya. Bahkan Drian berhasil raih MVP setelah kalahkan RBL.

Maka dari itu saksikan laga Aura Fire vs Dewa United nanti malam. Berikut ini akan memberikan jadwalnya MPL ID s13.

BACA JUGA:

Ari Nur Cahyo
Penulis