Sportainment

Link Live Streaming MPL ID S13: Aura Fire vs Onic Esports

sport.fin.co.id - 22/03/2024, 14:50 WIB

Link Live Streaming MPL ID Season 13: Aura Fire vs Onic Esports

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Mobile Legends Profesional League (MPL ID) season 13 minggu ketiga Aura Fire vs Onic Esports.

Laga Aura Fire vs Onic Esports akan berlangsung di MPL Arena, Jakarta Barat pada Jumat, 22 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Kalian juga bisa menyaksikan link live streaming laga Aura Fire vs Onic Esports di bawah artikel ini.

Pertandingan Aura Fire vs Onic Esports diprediksi akan seru karena kedua tim akan adu meta untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:

Pertandingan Aura vs Onic sangat menarik untuk ditonton mengingat ini menjadi partai pembuktian roamer terbaik antara Yawi vs Kiboy.

Kedatangan Yawi di Aura Fire mampu bangkit pada minggu kedua MPL.Tim berlogo Naga ini mampu mengalahkan RBL dan Evos dengan skor 2-0.

Disisi lain, Onic masih menjadi tim yang mengerikan sampai saat ini ini dengan menduduki posisi satu klasemen MPL ID. Kiboy dan kawan- kawan mampu mengalahkan pesaingnya Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Pada laga hari ini apakah Aura Fire mampu mematahkan dominasi Onic Esports atau Kiboy dkk tetap kokoh di puncak klasemen MPL ID.

Sementara itu ada pertandingan MPL antara  Evos Glory melawan Dewa United.

BACA JUGA:

Evos Glory masih sulit untuk bisa meraih kemenangan perdananya di MPL ID season 13. Pasalnya tim berjuluk Macan putih tunduk oleh Aura Fire dan Geek Fam pada minggu kedua MPL ID.

Setelah beruntun meraih hasil negatif,  Evos Glory melakukan rombak besar-besaran dengan  memasukkan pemain barunya seperti Dreams, Fluffy, Anavel, Clawkun, Natco, dan Panser. Lalu menggantikan Vaanstrong, Veldora, dan Warlord.

Mampukah Evos meraih hasil kemenangan ketika berjumpa lawan Dewa Esports? 

Pasalnya Dewa Esports tampil cukup impresif di MPL ID season 13. Drian dkk meraih dua kemenangan saat lawan Aura dan RBL. 

Ari Nur Cahyo
Penulis