Bola

Carlo Ancelotti Enggan Balas Komentar Presiden Perancis Soal Mbappe

sport.fin.co.id - 12/05/2024, 17:20 WIB

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

FIN.CO.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti enggan membalas komentar dari Presiden Perancis Emmanuel Macron soal Kylian Mbappe.

Pemain tim nasional Perancis, Kylian Mbappe diinginkan oleh Les Bleus untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

"Saya tidak bisa mengomentari apa yang dikatakan Presiden Perancis. Saya tidak punya hak untuk mengomentarinya," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 12 Mei 2024.

Diketahui, Mbappe telah memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hengkangnya Kylian Mbappe santer dirumorkan akan segera berseragam Real Madrid.

Untuk itu, Presiden Perancis Emmanuel Macron meminta Real Madrid untuk melepaskan Mbappe agar segera bergabung dengan skuad asuhan Thierry Henry pada gelaran Olimpiade Paris 2024.

Terkait dengan saga transfer Mbappe, Carlo Ancelotti tidak merisaukan proses negosiasi yang terjadi antara kedua belah pihak.

Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus membawa Real Madrid memenangi sejumlah pertandingan yang tersisa di musim ini.

"Ini (transfer Mbappe) bukan masalah yang saya khawatirkan saat ini karena kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan, dan kami bersemangat untuk merayakan (gelar juara) dengan para penggemar kami besok," ujar pelatih berjuluk Don Carlo tersebut.

"Kemudian kami punya lebih banyak pertandingan yang akan datang. Sampai pada final Liga Champions pada 1 Juni, kami tahu persis apa yang harus kami fokuskan," bebernya.

Mbappe telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan menghadapi Toulouse di Liga Perancis akan menjadi pertandingan terakhirnya berseragam Le Parisiens.

Sekadar informasi, pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak PSG dengan torehan 255 gol, termasuk catatan total 43 gol di sepanjang musim ini.

Sahroni
Penulis