Bola

Link Live Streaming Liga Prancis 2023-2024: PSG vs Toulouse

sport.fin.co.id - 13/05/2024, 01:30 WIB

Liga Prancis 2023-2024: PSG vs Toulouse

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Paris Saint Germain (PSG) vs Toulouse dalam lanjutan Liga Prancis musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Toulouse akan bermain di Stadion Parc de Princes pada Senin, 13 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga PSG vs Toulouse diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim saling mengincar kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan PSG vs Toulouse melalui link di bawah ini.

BACA JUGA:

Pelatih Luis Enrique menyebut Kylian Mbappe sebagai legenda untuk klub Paris Saint-Germain (PSG), jelang pertandingan terakhir striker timnas Prancis itu untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes.

Mbappe yang kontraknya habis pada akhir musim ini telah mengonfirmasi akan meninggalkan PSG usai pertandingan terakhir melawan Toulouse pada Minggu. Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang akan merekrut Mbappe.

"Dia adalah legenda klub. Dia memberikan segalanya untuk klub dan klub juga memberikan segalanya kepadanya,” kata Luis Enrique sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu (11/5).

Mbappe (25 tahun) telah mencetak rekor klub dengan torehan 255 gol, termasuk 43 gol di sepanjang musim ini. 

BACA JUGA:

"Saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di Parc des Princes pada hari Minggu," kata Mbappe.

Luis Enrique kemudian menanggapi, "Saya memahami keputusannya. Ini adalah hal-hal yang sudah kami ketahui sejak lama, semua orang mengetahuinya. Itu tidak mengubah gambaran umum. PSG akan lebih kuat di musim depan."

"Dia adalah sosok yang hangat dan selalu tersenyum. Saya memberinya nilai 10 sebagai pribadi dan 10 sebagai pesepak bola," kata bekas pelatih timnas Spanyol itu.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco pada 2017. Awalnya ia direkrut sebagai pemain pinjaman namun akhirnya ditebus dengan rekor transfer 180 juta euro.

Pertandingan PSG vs Toulouse bisa kalian saksikan melalui link berikut ini (klik di sini).

Ari Nur Cahyo
Penulis