Balap

Usai Tampil Bagus di Prancis, Di Giannantonio Tak Sabar Nantikan MotoGP Catalunya

sport.fin.co.id - 13/05/2024, 17:38 WIB

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio

FIN.CO.ID - Setelah berhasil membuat performa yang baik di MotoGP Prancis, Di Giannantonio menantikan MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol.

Balapan MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol, akan Kembali bergulir dua pekan kedepan usai MotoGP Prancis akhir pekan lalu.

"Mari kita selesaikan detail terakhir dan bertarung dengan para pembalap terkuat nanti di Catalunya,” kata Di Giannantonio, dalam keterangan resmi VR46 di Jakarta pada Senin, 13 Mei 2024.

Diggia mengatakan bahwa dirinya sangat senang telah melakukan balapan akhir pekan yang baik setelah sebelumnya kesulitan masuk enam besar.

"Saya sangat senang, ini akhir pekan terbaik sejauh ini bersama tim," kata Diggia.

"Saya memulai dengan baik, saya tahu saya memiliki kecepatan yang bagus dan bisa bertarung dengan Aleix (Espargaro, Aprilia Racing)," sambungnya.

Pembalap Italia itu mengaku sedikit kesulitan dengan ban belakang yang menyebabkan motor banyak bergetar sehingga harus sedikit meningkatkan kecepatan demi mempertahankan keseimbangan.

Sementara itu, rekan satu timnya Marco Bezzecchi, kecewa tidak bisa menyelesaikan balapan setelah juara MotoGP Prancis 2023 itu kehilangan kontrol sampai  mengalami kecelakaan.

“Sebenarnya sensasi berkendara sudah bagus. Mari kita analisis semua data, dan kita coba lagi di Barcelona,” kata Bezzecchi.

Sahroni
Penulis