Sportainment

Mike Tyson vs Jake Paul, 8 Ronde dengan Durasi 2 Menit

sport.fin.co.id - 14/05/2024, 20:33 WIB

Mike Tyson vs Jake Paul

FIN.CO.ID - Mike Tyson akan kembali naik ring pada 20 Juli 2024 mendatang di Texas, Amerika Serikat (AS). Lawannya adalah Youtuber, Jake Paul.

Mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut mengaku 'come back'-nya ke atas ring bukanlah keputusan sulit. Tyson menyebut dirinya tidak memikirkan masalah naik ring di usia 58 tahun. 

"Saya baik-baik saja. Namun, tubuh saya buruk untuk saat ini. Saya sakit. Saya benar-benar sakit," kata Tyson, pada Selasa, 14 Mei 2024. 

Tyson mengaku tidak keberatan untuk mengenakan sarung tinju lagi di atas riang untuk berduel. Dia melakoni laga profesional terakhirnya pada tahun 2005 silam. 

"Dia adalah pria baru. Uang sedang naik daun. Dan saya suka menggemparkan dunia olahraga. Saya melakukannya sekarang. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan," jelas petinju berjuluk leher beton ini. 

BACA JUGA:

mike tyson vs jake paul -fin/diolah-

Pada 20 Juli 2024 nanti, Mike Tyson akan berusia 58 tahun. Dia akan berhadapan dengan Jake Paul yang masih berusia 27 tahun. 

Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul nanti akan berjalan 8 ronde yang masing-masing ronde berdurasi 2 menit. Ini sudah disetujui Otoritas Tinju di Texas. 

Duel Tyson vs Paul ini menjadi sorotan dan juga menimbulkan penolakan dari anggota komunitas tinju. 

Tidak sedikit yang menyuarakan kekhawatiran kondisi Tyson yang mungkin akan terluka berat. 

Namun, hal tersebut dibantah Tyson. Dia menyakinkan banyak orang bahwa dirinya masih sangat siap. "Saya kuat dan gagah. Hanya itu yang bisa saya sampaikan," pungkas Tyson. 

Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul di kelas berat dengan status laga resmi bukan ekshibisi ini akan ditayangkan live streaming Netflix.

BACA JUGA:

Sementara itu, Jake Paul tak memungkiri ada rasa takut dalam dirinya ketika bertemu sosok Mike Tyson. 

Rizal Husen
Penulis