Sportainment

RRQ Open Recruitment Divisi Honor of Kings, Link Pendaftarannya di Sini

sport.fin.co.id - 15/05/2024, 11:00 WIB

RRQ Open Recruitment Divisi Honor of Kings, Link Pendaftarannya di Sini

FIN.CO.ID - Team esports Rex Regum Reon (RRQ) membuka divisi game moba Honor of Kings. Ini menjadi kesempatan kalian yang ingin berkarir menjadi pro player.

Honor of Kings (HOK) merupakan game terpopuler di Tiongkok yang mulai masuk ke negara Indonesia. RRQ  mulai membuka open recruitment untuk divisi HOK.

RRQ open recruitment divisi Honor of Kings melalui akun Instagram resminya @teamrrq.

"Time to rise and shine! Tunjukkan diri kalian, wahai para petarung Honor of Kings Kerajaan memanggil kalian untuk bertarung bersama RRQ. Kalian siap⁉️," tulis dari akun Instagram tersebut dikutip pada 15 Mei 2024.

BACA JUGA:

Bagi kalian merasa jago dalam game HOK dan ingin berkarir di dunia esports, kalian bisa mendaftarkan diri kalian melalui link pendaftaran RRQ (KLIK DI SINI).

Berdasarkan informasi, para pendaftar wajib mengisi data diri mulai dari nama lengkap, email, tanggal lahir hingga rank game Honor of Kings.

Jika data kalian sesuai dibutuhkan oleh team RRQ, tim esports tersebut akan segera menghubungi kalian.

Bagi kalian belum mengenal game Honor of King, berikut ini akan memberikan penjelasannya.

BACA JUGA

Honor of Kings

Honor of kings adalah game strategi pertarungan online multiplayer arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh TiMi Studio Group, anak perusahaan Tencent Games. 

Game ini pertama kali dirilis di Tiongkok pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi salah satu game seluler paling populer di negara tersebut. Honor of Kings kemudian dirilis secara global dengan nama Arena of Valor pada tahun 2016.

Honor of Kings memiliki gameplay yang mirip dengan game MOBA lainnya seperti Mobile Legends dan League of Legends. Pemain memilih hero dengan berbagai kemampuan unik dan bertarung melawan tim lawan di map yang simetris. Tujuannya adalah untuk menghancurkan markas lawan sambil mempertahankan markas sendiri.

Fitur Honor of Kings

Ari Nur Cahyo
Penulis