Bola

Lautaro Martinez Sepakati Kontrak Jangka Panjang dengan Inter Milan

sport.fin.co.id - 01/06/2024, 22:43 WIB

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) (AFP/ISABELLA BONOTTO)

FIN.CO.ID - Lautaro Martinez dilaporkan telah menyepakati kontrak baru jangka panjang dengan Inter Milan.

La Gazzetta dello Sport pada Sabtu, 1 Juni 2024, melaporkan bahwa petinggi Inter telah bertemu dengan agen sang pemain untuk membahas kontrak baru.

"Para petinggi Inter telah bertemu dengan agen sang pemain Alejandro Camano pada Jumat malam, di mana kedua pihak membahas durasi kontrak baru yang akan ditandatangani oleh pemain Argentina tersebut," demikian laporan tersebut.

Kontrak Martinez di Inter Milan saat ini berlaku hingga Juni 2026. Dengan kesepakatan baru, kontrak tersebut menjadi hingga 2029.

Baca Juga

Terkait progres kontrak Martinez, belum lama ini sang agen memastikan pihaknya dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan terkait kontrak Martinez.

"Ya, kami sudah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk kontrak baru Lautaro," ungkap Camano.

Dalam laporan itu disebutkan juga bahwa kontrak baru Lautaro Martinez akan mengantongi gaji sembilan juta euro (sekitar Rp158 miliar) plus bonus.

Lautaro Martinez menjalani musim 2023/2024 dengan baik setelah membantu Inter Milan juara Serie A dan Piala Super Italia dengan mengemas 27 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Lautaro akan kembali beraksi di lapangan saat memperkuat timnas Argentina dalam pertandingan persahabatan jelang Copa America 2024 melawan Ekuador pada 9 Juni.

Baca Juga

Sahroni
Penulis