Bola

Presiden Real Madrid Akan Bekerja Keras Capai Target Juara ke-16 Liga Champions

sport.fin.co.id - 02/06/2024, 18:11 WIB

Presiden Real Madrid, Florentino Perez (Instagram)

FIN.CO.ID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan, akan bekerja untuk mencapai target juara ke-16 Liga Champions dalam sejarah klub.

Perez ingin para penggemar Real Madrid dapat merayakan Liga Champions kembali pada tahun depan.

"Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa tahun depan para penggemar dapat merayakan Liga Champions lagi," ujar Florentino Perez dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 2 Juni 2024.

"Apa yang telah kami capai tidaklah mudah. Hubungan cinta antara Real Madrid dan Liga Champions adalah motivasi khusus bagi semua orang," sambungnya.

Baca Juga

Real Madrid meraih gelar juara ke-15 Liga Champions setelah menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0.

Los Blancos mengalahkan Dortmund pada partai final di Stadion Wembley, London pada Minggu dini hari WIB.

Meraih juara ke-15 Liga Champions membuat Perez menjadi presiden klub tersukses sepanjang sejarah.

Perez mengungkapkan bahwa Madrid merupakan tim yang terbiasa menang. Tugasnya terus memeberikan motivasi kepada pemain agar sejarah ini terus berlanjut.

"Madrid adalah tim yang terbiasa menang. Ini adalah bagian dari sejarah kami dan DNA kami dan tugas saya adalah terus memotivasi para pemain sehingga sejarah ini berlanjut dan akan bertahan selamanya," ujar Perez.

Baca Juga

"Ini adalah kisah cinta antara Real Madrid dan Piala Eropa. Beberapa orang pergi dan yang lain datang, tetapi kompetisi ini sangat milik kita. Semua orang bekerja sangat keras dan kami sangat bahagia," imbuh Perez.

Sahroni
Penulis