Bola

Lionel Messi: Real Madrid Klub Terbaik Dunia Saat Ini

FIN.CO.ID-  Bintang Timnas Argentina Lionel Messi tak segan-segan memuji Real Madrid sebagai klub terbaik di dunia saat ini, setelah Los Blancos sukses juarai Liga Champions 2023/2024.

Dalam wawancara di Infobae, pemain Inter Miami tersebut mengungkapkan bahwa los blancos adalah tim terbaik di dunia saat ini.

"Jika Anda berbicara berdasarkan hasil, itu adalah Madrid" kata Messi kepada Infobae seperti dilansir dari Marca, Sabtu 8 Juni 2024.

Messi mengatakan, dari segi tim, Real Madrid terbaik saat ini. Sementara dari segi permainan, Manchester City klub terbaik. 

Baca Juga

"Jika Anda berbicara berdasarkan permainan, saya pribadi menyukai City asuhan Guardiola dan saya pikir tim mana pun di mana Guardiola berada akan menjadi tim yang istimewa karena cara dia bermain, cara dia berlatih, dan karena cara dia bermain. membuat timnya bermain. Bagi saya, City adalah yang terbaik dalam hal hasil, Madrid,” jelas Messi.

Messi mengungkap rahasia kecil dalam kesehariannya, seperti obrolan bersama dengan Neymar dan Luis Suárez. 

"Kami bertiga punya grup. Sejak Barcelona, ​​​​ketika kami bermain bersama," katanya. 

Piala Dunia 2026  

Messi tetap tidak menutup kemungkinan bakal tampil di Piala Dunia 2026 mendatang bersama Argentina yang akan digelar di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Baca Juga

“Itu tergantung pada apa yang saya rasakan, bagaimana saya secara fisik dan bersikap realistis terhadap diri saya sendiri. Dan mengetahui apakah saya mampu menjalankan tugas untuk bisa bersaing dan membantu rekan satu tim di samping saya,” komentarnya. (*)

Admin
Penulis