Bola

Manchester City Perpanjang Kontrak Stefan Ortega hingga Akhir Musim 2025/26

sport.fin.co.id - 08/06/2024, 22:50 WIB

Kiper Stefan Ortega perpanjangan kontrak satu tahun dengan Manchester City hingga akhir musim 2025/26. ANTARA/Dok-Mancity

FIN.CO.ID - Manchester City resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang asal Jerman Stefan Ortega hingga akhir musim 2025/26.

Manchester City dalam pengumumannya di situs resmi klub menyatakan bahwa Stefan Ortega Moreno telah memperpanjang kontrak baru.

"Stefan Ortega Moreno telah memperpanjang kontrak baru dengan Manchester City yang membuatnya bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas 2026," tulis pernyataan tersebut pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Stefan Ortega yang diboyong dari klub Jerman, Arminia Bielefeld bergabung dengan City pada 2022 lalu dengan telah mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga

Dari penampilannya tersebut, ia telah memenangkan dua trofi Liga Premier Inggris, satu Piala FA dan satu Liga Champions.

"Saya senang bisa bertahan lebih lama di Manchester City," kata Ortega yang kontraknya habis pada akhir musim 2024/24.

Ortega menyebut City adalah klub yang dapat mengeluarkan potensi terbaik para pemainnya dan dia termotivasi untuk membawa klubnya meraih lebih banyak trofi musim depan.

Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Ortega adalah hal krusial bagi klubnya.

“Stefan adalah kiper no.2 terbaik yang kami punya, dia memberikan kami kualitas, stabilitas dan pengalaman," kata Txiki.

Baca Juga

“Dia sangat bagus dan sudah terlihat sejak tiba di sini, dia telah berkontribusi terhadap kesuksesan kami," ujarnya.

Sahroni
Penulis