Bola

Akhir Era Thomas Doll di Persija: Macan Kemayoran Bergerak Mencari Pelatih Baru

fin.co.id - Thomas Doll resmi mengakhiri masa kepelatihannya bersama Persija Jakarta.

Thomas Doll dipastikan tidak akan melatih Persija musim depan berdasarkan kesepekatan kedua pihak.

Persija mengucapkan terimakasih kepada Thomas Doll atas dua musim membawa Macan Kemayoran selama pertandingan.

Kabar perpisahan Thomas Doll disampaikan melalui akun Instagram resmi persija Jakarta pada Jumat, 14 Juni 2024.

Baca Juga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Prapanca meneruskan jika Persija segera mencari pelatih baru untuk menggantikan Thomas Doll dan akan segera diumumkan segera.

“Saat ini kami tengah bergerak aktif dalam menyusun tim yang lebih baik lagi. Akan ada waktunya kami umumkam sosok pengganti Thomas Doll dan pemain-pemain baru yang akan hadir, “ tuturnya melanjutkan.

Thomas Doll tercatat didatangkan oleh Persija Jakarta pada awal musim 2022/23 dan kecakapan pelatih berusia 58 tahun itu dalam membentuk tim langsung terbukti di musim perdananya.

Persija sukses mengakhiri jalan panjang musim 2022/2023 dengan status runner up. Macan Kemayoran berhasil meraih 20 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Baca Juga

Memasuki musim keduanya, statistik angka kemenangan memang tak sebaik musim sebelumnya. Persija finis di posisi kedelapan dengan 12 kemenangan, 12 imbang, dan 10 kali kalah.

Admin
Penulis