Bola

Link Live Streaming Euro 2024: Jerman vs Skotlandia

fin.co.id - Saksikan pertandingan Jerman vs Kroasia dalam laga pembuka Euro 2024.

Pertandingan Jerman vs Kroasia akan bermain di Stadion Allianz Arena pada Sabtu, 15 Juni 2024 dini hari 02.00 WIB.

Laga Jerman vs Skotlandia diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim berupaya mencari tiga poin kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Jerman vs Skotlandia melalui link berikut ini.

Baca Juga

Pelatih Timnas Jerman, Julian Nagelsmann mengatakan bahwa skuadnya bisa mengatasi tekanan sebagai tuan rumah dan mengalahkan Skotlandia di laga pembukaan Piala Eropa (Euro) 2024.

Nagelsmann menilai tim Skotlandia sangat berbahaya dan mereka akan memanfaatkan tekanan yang akan didapatkan Jerman sebagai tuan rumah. Namun, pelatih berusia 36 tahun itu yakin dengan kepercayaan diri para pemainnya.

"Saat saya melihat mata para pemain, saya melihat kepercayaan diri dan yang saya inginkan, kami memiliki keuntungan main di kandang, kami ingin menang. Kami bisa mengatasi tekanan dan kami juga bisa mengalahkan Skotlandia," ujar Nagelsmann dalam konferensi pers jelang pertandingan yang dikutip Yahoo News pada Jumat.

Lebih lanjut, Nagelsmann mengatakan bahwa dia akan mewaspadai kelincahan serta mentalitas para pemain Skotlandia di laga pembuka nanti.

"Skotlandia bukan tim yang bertabur bintang, justru itu yang membuat mereka berbahaya karena mempunyai pemain-pemain lincah yang siap memberikan segalanya dengan mentalitas khas Skotlandia," ujarnya.

Baca Juga

Jerman lebih diunggulkan menang dibandingkan Skotlandia dalam pertandingan mendatang. Kedua tim juga telah bertemu sebanyak 17 kali, dengan pertemuan terakhir keduanya berlangsung kala pada Kualifikasi Euro di 2015. Saat itu, Jerman menang 3-2 atas Skotlandia di Hampden Park.

Bagi kalian ingin menonton pertandingan Jerman vs Skotlandia bisa saksikan melalui link berikut ini. (klik di sini)

Perlu diingat bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

Admin
Penulis