Bola

Gilson Costa Ingin Buat Sejarah Bersama Persebaya Surabaya

fin.co.id - Gilson Costa resmi menjadi pemain asing baru Persebaya Surabaya mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Gilson Costa yang merupakan pemain berkebangsaan Portugal itu mengatakan berkeinginan membuat sejarah dan memberikan performa yang maksimal.

"Saya akan memberikan yang maksimal di setiap pertandingan dan setiap latihan. Saya di sini untuk membuat sejarah," ujarnya.

Berkesempatan bergabung dengan ke klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu, dia merasa senang sekaligus bangga karena pertama kali direkrut salah satu tim besar di Indonesia.

Baca Juga

"Para suporter menyambut dengan baik. Saya senang dan akan memberikan semua yang saya miliki 100 persen," katanya.

Dirinya merasa, sejauh ini lingkungan dan tim sudah sangat nyaman serta saling mendukung.

"Saya merasa sangat baik. Lingkungannya sangat bagus," tuturnya.

Pemain kelahiran 24 September 1996 tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan Flavio Silva terkait sepak bola di Indonesia.

"Saya sudah banyak berbicara dengan Flavio tentang bagaimana sepak bola di Indonesia. Itu penting bagi saya untuk beradaptasi di sini. Saya sudah siap untuk menjalani program latihan, saya sudah tidak sabar untuk segera bermain di depan Bonek di stadion ini," Kata pemain kelahiran 24 September 1996 itu.

Baca Juga

Sehingga, dengan dukungan seperti itu dirinya akan mencoba setiap pertandingan memberikan yang terbaik untuk membuat Persebaya semakin baik.

"Tentu saja kami ingin tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan. Dan pertandingan demi pertandingan kami akan mencapai tujuan bersama," kata Costa.

Admin
Penulis