Bola

Hari Jadi ke 17 Tahun Soebex Persipasi Bekasi, Komitmen Jaga Perdamaian Antar Suporter

sport.fin.co.id - 17/06/2024, 19:23 WIB

Kelompok Suporter Kota Bekasi (Soebex) pendukung klub Persipasi (Dokumen Istimewa)

Bekasi, fin.co.id - Kelompok Suporter Kota Bekasi (Soebex) pendukung klub Persipasi, merayakan hari jadi ke 17 tahun berdirinya pendukung klub dengan julukan laskar patriot.

Dalam peringatan hari jadi tahun ini, Soebex secara khusus mengundang berbagai suporter lainnya, guna menjaga kebersamaan sesama pendukung klub sepakbola.

Ketua Pelaksana Hari Jadi Soebex, Fajar Ferdiansyah mengungkapkan, diharapkan tidak ada lagi keributan antar suporter khususnya di wilayah Kota Bekasi.

"Kami ingin semua damai, ingin semua menyatu, tidak ada lagi keributan, tidak ada lagi kematian," ungkap Fajar Ferdiansyah kepada fin.co.id Senin 17 Juni 2024.

Baca Juga

Soebex juga terus membangun komunikasi antar suporter klub lain seluruh Liga, agar silaturahmi antar suporter tetap terjaga dengan kuat.

"Dari kita Soebex Mania untuk menjaga antisipasi adanya gesekan antar suporter di Bekasi, kita terus menjaga tali silaturahmi antar suporter di wilayah Bekasi, semua suporter Liga 1, Liga 2 dan Liga 3," jelasnya.

Sebagai wilayah perbatasan, Soebex juga berkomitmen memperkuat kekeluargaan antara suporter Jakarta dan Jawa Barat, agar tidak terjadi gesekan.

"Kita yang terpenting, walau perbatasan Jakarta dan Jawa Barat, kita tetap satu Bekasi, intinya gimana agar menjaga keributan, kita menjaga komunikasi dengan pimpinan suporter tersebut," kata Fajar Ferdiansyah kepada fin.co.id.

Di usia yang menginjak 17 tahun, Soebex berkomitmen untuk terus setia mendukung Persipasi Bekasi meski klub kebanggaannya harus gugur melaju ke liga 2.

Baca Juga

"Semoga kita bisa kompak selalu, jaya terus dan selalu setia dukung Persipasi Bekasi. Harapan kita yang pasti, tetap konsisten mendukung tim kebanggaan Kota Bekasi," ucapnya.

Seluruh suporter Soebex juga mempunyai harapan besar bagi klub Persipasi Bekasi di hari jadinya ke 17 tahun ini, agar bisa mendapat poin penuh.

"Saya harapkan untuk official, kita disini selalu mendukung penuh tim Persipasi Bekasi. tolong semaksimal mungkin hargai kami, bermainlah dengan bagus," jelasnya.

Para suporter juga meminta seluruh pemain fokus bermain dengan hati untuk Persipasi Bekasi, untuk dapat melaju ke kasta liga yang lebih tinggi.

Tuahta Aldo
Penulis