Bola

Peringati Hari Jadi ke 17 Tahun, Soebex Gelar Festival Musik Sebagai Dukungan ke Persipasi Bekasi

sport.fin.co.id - 17/06/2024, 16:52 WIB

Prosesi potong kue saat hari jadi Soebex Persipasi Bekasi (Dokumen Istimewa)

Bekasi, fin.co.id - Kelompok Suporter Kota Bekasi (Soebex), merayakan hari jadi ke 17 tahun dengan menggelar festival musik yang dihadiri oleh ratusan anggota.

Ketua Pelaksana Hari Jadi Soebex, Fajar Ferdiansyah mengungkapkan, acara hari jadi Soebex ke 17 tahun dihadiri Manajer klub Persipasi Kota Bekasi, Apung Widadi.

"Ini ulang tahun kami pendukung klub Persipasi Kota Bekasi, acara ini nanti ada sambutan langsung dari manajemen, lalu ada dari suporter undangan dan nanti ada musik-musikan," ungkap Fajar Ferdiansyah kepada fin.co.id Senin 17 Juni 2024.

Di usia yang kini sudah menginjak 17 tahun, Soebex berkomitmen untuk terus setia mendukung Persipasi Bekasi meski sebelumnya harus gugur melaju ke liga 2.

Baca Juga

"Semoga kita bisa kompak selalu, jaya terus dan selalu setia dukung Persipasi Bekasi. Harapan kita yang pasti, tetap konsisten mendukung tim kebanggaan Kota Bekasi," jelasnya.

Fajar Ferdiansyah mengatakan, seluruh suporter Soebex mempunyai harapan besar bagi Persipasi Bekasi di hari jadinya ke 17 tahun ini.

"Saya harapkan untuk official, kita disini selalu mendukung penuh tim Persipasi Bekasi. tolong semaksimal mungkin hargai kami, bermainlah dengan bagus," kata Fajar Ferdiansyah kepada fin.co.id.

Para suporter juga meminta seluruh pemain fokus bermain dengan hati untuk Persipasi Bekasi, untuk dapat melaju ke kasta liga yang lebih tinggi.

"Bermainlah dengan hati, jangan cuman karena duit dia bisa bermain seenaknya, kita disini mendukung biar Persipasi Bekasi naik ke liga kasta tertinggi," jelasnya.

Baca Juga

Terdapat rangkaian acara musik dalam perayaan hari jadi ke 17 tahun Soebex, dengan penampilan dari Tendangan Pojok Band, Ghost Buster Band.

Selain itu tampi juga beberapa musisi papan atas lokal Bekasi diantaranya Jamaican Instrumen dan Reggae Project, yang turut meramaikan hari jadi Soebex.

Tuahta Aldo
Penulis