Bola

Link Live Streaming Piala AFF U-16 2024: Timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16

sport.fin.co.id - 21/06/2024, 19:00 WIB

Indonesia U-16 piala AFF 2024

fin.co.id - Saksikan pertandingan timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 pada piala AFF u-16 2024.

Pertandingan timnas Indonesia U-16 vs Singapura U-16 akan bermain di Stadion Manahan, pada Jumat, 21 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Laga timnas Indonesia U-16 vs Singapura akan berlangsung seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan timnas Indonesia vs Singapura melalui link berikut ini.

Baca Juga

Pelatih tim U-16 Indonesia, Nova Arianto menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap mengikuti ASEAN U-16 Boys Championship 2024.

"Laga pertama besok pasti tidak mudah, ini menjadi momen perdana anak-anak bermain perdana di depan ribuan suporter timnas Indonesia. Kami berharap ini menjadi motivasi tersendiri dan dapat meraih kemenangan," kata Nova Arianto.

"Kami sudah melakukan analisa terhadap kekuatan semua lawan di grup A ini. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur untuk turnamen ini," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Singapura Angel Tornado Flores mengatakan bahwa persiapan timnnya sudah matang untuk mengikuti turnamen ini.

"Terimakasih untuk PSSI dan AFF yang sudah menyelenggarakn turnamen ini. Ini kesempatan yang baik untuk mengembangkan sepak bola ASEAN. Kami sudah siap bermain, persiapan dua minggu sudah dilakukan dan berharap mendapat hasil terbaik," tambahnya.

Baca Juga

Pada turnamen ini, Indonesia tergabung di grup A bersama Singapura, Laos, dan Filipina. Seusai melawan Singapura besok, Garuda Muda akan menjamu Filipina (24/6) dan Laos (27/6).

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Indonesia vs Singapura melalui link berikut ini (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

Ari Nur Cahyo
Penulis