Sportainment

Byon Combat 3: Tendangan Brutal Randy Pangalila Bikin Kkajhe KO di Ronde Pertama!

sport.fin.co.id - 23/06/2024, 06:47 WIB

Tendangan Brutal Randy Pangalila Bikin Kkajhe KO di Ronde Pertama!

fin.co.id-  Pertarungan brutal antara aktor Randy Pangalila dan Jekson Karmela alias Kkajhe di ajang Byon Combat 3 berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 22 Juni 2024, malam WIB.

Sang aktor mampu tumbangkan Kkajhe di ronde pertama. Padahal, Kkajhe diunggulkan dalam pertemuan ini. Sebab, paria kelahiran Papua ini mempunyai seni Muay Thai dan juga beberapa kali menangkan tinju amatir. 

Di awal ronde pertama berjalan, Kkajhe nampak agresif menyerang Randy dengan tendangan dan pukulannnya. 

Bahkan Randy sempat terjatuh 3 kali setelah diserang secara brutal oleh Kkajhe. 

Baca Juga

Randy mencoba bangkit, namun diserang lagi hingga terpojok. Wasit kemudian memisahkan keduanya dan kembali memberikan ruang. 

Randy dengan santai dan penuh ketenangan mencoba menyerang dengan kaki kanan ke arah perut Kkajhe. Tendangan itu dianggap remeh oleh Kkajhe. Dia nampak menggeleng kepala untuk mengejek. 

Randy kemudian melakukan tendangan putar tepat ke ulu hati Kkajhe. Pria itu langsung terseungkur kesakitan di atas ring. Wasit menghitung. Kkajhe tak sangggup bangkit. Bertanda Randy menang Knock Out (KO). Pertandingan pun selesai hanya dalan satu ronde. 

Pertemuan tersebut merupakan permintaan Kkajhe pada 2023 lalu. Namu Randy sempat menunda karena masih sibuk syuting saat itu. (*)

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis