Sportainment

Menpora Dito Apresiasi Byon Combat yang Hadirkan Randy Pangalila vs Kkajhe: Pertarungan yang Berikan Inspirasi

sport.fin.co.id - 23/06/2024, 10:23 WIB

Menpora Dito Apresiasi Byon Combat yang Hadirkan Randy Pangalila vs Kkajhe. (Foto Humas Kemenpora)

fin.co.id-  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ikut menyaksikan Byon Combat Showbiz 3 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam 22 Juni 2024 yang menghadirkan pertarungan boxing dan kickboxing.

Byon Combat Showbiz 3 ini dengan menyajikan pertarungan antara artis Randy Pangalila dan Jekson Karmela alias Kkajhe sebagai pertandingan Utama.

“Saya sangat senang melihat perkembangan pesat dari Byon Combat Showbiz kali ini. Saya hadir dari series pertama dan saat ini jauh lebih baik,” ujar Menpora Dito kepada wartawan.

Menpora Dito memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya pertarungan seni bela diri ini. Menurutnya, Byon Combat Showbiz sudah ikut berkontribusi dalam pembinaan olahraga boxing maupun kickboxing.

Baca Juga

“Kedepan saya harap Byon Combat Showbiz semakin baik lagi dengan seri-seri selanjutnya. Selamat dan sukses dan terima kasih atas kontribusinya dalam dunia olahraga,” jelas Menpora Dito.

Pertemuan Randy vs Kkajhee berlangsung seru. Awalnya, Randy sempat kesusahan saat meladeni gaya agresif dari sang lawan. Kkajhe membuat Randy tersudut dengan kombinasi pukulan dan tendangannya hingga sang artis terjatuh sampai 3 kali.

Namun, Randy mampu bertahan dan mendapatkan momentum yang tepat. Pria yang akrab disapa Redpunk ini mampu membalikkan keadaan dengan melakukan tendangan putar yang keras ke arah perut. Kkajhe pun tumbang dalam ring tinju dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

“Ini adalah pertarungan yang memberikan inspirasi. Diawal Randy sudah beberapa kali jatuh. Tiba-tiba ada celah dan langsung memanfaatkannya dengan baik, akhirnya menang. Saya kira itu adalah spirit yang harus ditanamkan bahwa sudah jatuh tetap berusaha untuk bangkit,” pungkas Menpora Dito. (*)

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis