Bola

Link Live Streaming Piala AFF U-16: Filipina U-16 vs Timnas Indonesia U-16

sport.fin.co.id - 24/06/2024, 19:00 WIB

Pertandingan Filipina vs Timas Indonesia

fin.co.id - Saksikan pertandingan Filipina U-16 vs Timnas Indonesia U-16 dalam kompetisi Piala AFF U-16.

Pertandingan Filipina U-16 vs Timnas Indonesia U-16 akan bermain di Stadion Manahan pada Senin, 24 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Laga Filipina U-16 vs Timnas Indonesia U-16 diprediksi akan menjadi laga sulit karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Filipina U-16 vs Timnas Indonesia U-16 melalui link berikut ini.

Baca Juga

Pelatih timnas Indonesia U-16, Nova Arianto sampaikan jika skuadnya siap melawan Filipina.

"Kondisi pemain semuanya dalam keadaan baik ya. Mereka siap diturunkan untuk laga lawan Filipina,” kata Nova Arianto dilansir dari laman resmi PSSI.

“Jadi, kami akan melihat formasi apa yang akan kami pakai dan siapa yang bakal masuk dalam daftar starting eleven Indonesia untuk pertandingan besok,” tambahnya.

Nova menjelaskan bahwa timnya masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, terutama penyelesaian akhir.

“Yang perlu ditingkatkan pertama adalah masalah finishing. Kedua, efisiensi. Pemain sepak bola itu harus efisien, kapan harus dribbling, kapan harus passing,” kata Nova.

Baca Juga

“Hal itu yang menurut saya masih kurang dari pemain. Itulah yang saya harapkan dari pemain agar bisa lebih berprogres agar ke depannya bisa tampil lebih baik lagi,” tukasnya.

Sementara itu, gelandang Evandra Florasta merasa sangat optimistis mampu meraih kemenangan melawan Filipina.

"Kondisi fisik kami sudah stabil. Kemarin kami juga sudah latihan recovery. Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Filipina besok malam,” kata Evandra.

“Untuk finishing, kemarin pas melihat tayangan ulang di video meeting juga yang dievaluasi finishing. Ini nanti juga latihan finishing pada 15 menit terakhir. Ada latihan defending, juga attacking,” tambahnya.

Evandra juga tak ingin meremehkan Filipina. Apalagi tim Filipina pasti punya motivasi bangkit seusai kalah melawan Laos pada laga perdana.

“Mereka kuat dalam ball possession. Kemarin, mereka kalah gara-gara miss-communication d i lini tengahnya. Pelatih juga sudah memberi tahu kelemahan Filipina. Insya Allah akan dimaksimalkan anak-anak,” tukas Evandra.

Ari Nur Cahyo
Penulis