Bola

Link Live Streaming Copa America 2024: Brasil vs Kosta Rika

sport.fin.co.id - 25/06/2024, 07:21 WIB

Link Live Streaming Brasil vs Kosta Rika

fin.co.id - Saksikan pertandingan Copa America 2024 antara Brasil vs Kosta Rika.

Pertandingan D Copa America 2024 antara Brasil vs Kosta Rika di Stadiu in Inglewood pada Selasa, 25 Juni 2024 pukul 08.00 WIB.

Pertandingan Brasil dan Kosta Rika diprediksi akan menjadi partai seru karena kedua tim saling serang demi raih kemenangan.

Kalian bisa saksikan pertandingan Brasil vs Kosta Rika melalui link berikut ini.

Baca Juga

Brasil yang memiliki skua generasi muda akan menggemparkan Copa America 2024.

Selain itu ini menjadi pertandingan pertama bagi Dorival Junior sebagai pelatih Brasil di Copa America.

Pelatih yang mengambil alih tim tahun ini, sejauh ini telah meraih 2 kemenangan dan 2 kali seri dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris, Spanyol, Meksiko dan Amerika Serikat.

Di sisi lain, ada pula pelatih yang ingin memperbaiki barisan sepakbola Kosta Rika. Gustavo Alfaro, yang memiliki pengalaman CONMEBOL Copa América™ (pada tahun 2021, sebagai pemimpin Ekuador), memadukan pengalaman Joel Campbell dan Francisco Calvo dengan pemain muda Manfred Ugalde, Jeyland Mitchell dan salah satu tim dengan rata-rata terendah usia pada turnamen edisi ke-48 ini.

Kosta Rika mengalahkan Honduras di babak playoff CONCACAF Nations League untuk mengamankan salah satu dari dua tempat terakhir di CONMEBOL Copa Améric ini, dan meraih hasil yang lebih baik sejak saat itu: mereka memasuki turnamen dengan kemenangan atas Saint Kitts dan Nevis (4-0) dan Grenada (3-0) di babak pembuka kualifikasi konfederasi mereka.

Baca Juga

Brasil dan Kosta Rika

Kedua tim hanya saling berhadapan dua kali di CONMEBOL Copa América: sekali pada tahun 1997, dan sekali pada tahun 2004: yang pertama, Seleção menang 5-0; Di reuni, kemenangan 4-1 lainnya.

5 hasil terakhir antar tim (semua kompetisi):

Brasil 2-0 Kosta Rika – Piala Dunia (2018)Brasil 1-0 Kosta Rika – Persahabatan (2015)Kosta Rika 0-1 Brasil – Persahabatan (2011)Brasil 4-1 Kosta Rika – CONMEBOL Copa America™ (2004)Kosta Rika 2-5 Brasil – Piala Dunia (2002)

Prediksi Susunan Pemain

Brasil: Alisson; Danilo, Marquinhos, Éder Militão (Lucas Beraldo), Guilherme Arana; João Gomes (Douglas Luiz), Bruno Guimarães, Lucas Paquetá; Rodrygo, Vinícius Júnior, Endrick.

Ari Nur Cahyo
Penulis