Bola

Link Live Streaming Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 vs Laos U-16

sport.fin.co.id - 27/06/2024, 19:00 WIB

Pertandingan Indonesia vs Laps Piala Aff u-16

fin.co.id - Saksikan pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Laos U-16 dalam lanjutan Piala AFF U-16.

Pertandingan timnas indonesia U-16 vs Laos U-16 akan bermain di Stadion Manahan, Solo, Kamis 27 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Pertandigan timnas Indonesia U-16 vs Laos U-16 diprediksi akan menjadi laga seru karena keduam tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

Saat ini Indonesia berada di peringkat satu grup A dengan mengemas 6 poin dengan mencetak 6 gol tanpa kebobolan. Sementara Laos ada di posisi kedua dengan nilai 6 serta mencetak 5 gol dan kebobolan satu kali.

Baca Juga

Pelatih Indonesia, Nova Arianto mengungkapkan timnya fokus mempersiapkan diri dari segi taktikal untuk bisa meredam tim Laos.

"Kalau persiapan seperti biasa ya, setelah kita melihat dari Laos juga, jadi fokusnya ke taktikal ya menghadapi Laos bagaimana kita bertahan bagaimana menyerang, itu yang akan kita persiapkan nanti," kata Nova dilansir dari PSSI.com

Nova melihat Indonesia punya peluang besar untuk melaju ke semifinal. Namun dia memperingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan Laos pada laga terakhir nanti.

"Peluang pasti terbuka lebar ya, saya minta pemain tidak meremehkan Laos juga karena Laos bisa dua kali menang. Dan harapannya pemain bisa lebih fokus dan punya tanggung jawab kita bisa tiga poin besok," pungkas pelatih berusia 44 tahun itu.

"Kami juga mengantisipasi apa yang akan dilakukan Laos, apakah akan sama seperti yang dilakukan oleh Filipina. Harapan saya pemain harus bisa lebih efisien dalam melakukan pergerakan, efisien dalam melakukan passing, dan harus bisa percaya diri agar secara hasil kita bisa lebih maksimal," tukasnya.

Baca Juga

Pertandingan timnas Indonesia vs Laos dapat kalian saksikan melalui link brikut ini (klik di sini).

Perlu diingat bahwa redakksi tidak akan bertanggung jawab atas kualitas gambar dan perubahan jadwal pertandingan.

Ari Nur Cahyo
Penulis