Bola

Link Live Streaming Copa America 2024: Panama vs Amerika Serikat

sport.fin.co.id - 28/06/2024, 04:30 WIB

Panama vs Amerika Serikat

fin.co.id - Saksikan pertandingan Panama vs Amerika Serikat dalam Copa America 2024.

Pertandingan grup C Copa America 2024 antara Panama vs Amerika Serikat akan bermain di Stadion Mercedes-Benz pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 05.00 WIB.

Laga Panama vs Amerika Serikat diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Panama vs Amerika Serikat melalui link berikut ini.

Baca Juga

Amerika Serikat menikmati kemenangan nyaman 2-0 dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Bolivia, dengan Pulisic mencetak gol pertama dan memberikan assist pada gol kedua.

Jika Amerika Serikat menang lagi melawan Panama, mereka akan membuat sejarah dengan memenangkan dua pertandingan pertama mereka untuk pertama kalinya di liga Internasional.

Panama di sisi lain berjuang keras melawan Uruguay. Meski mengawali turnamen dengan kekalahan 3-1, tim Concacaf terbukti menjadi lawan berat bagi juara 15 kali CONMEBOL Copa™ itu.

Melawan lawan yang sangat mereka kenal, Los Canaleros akan bersemangat untuk bangkit dan merusak peluang pemain Amerika itu dalam sejarah.

Susunan Pemain

Baca Juga

Amerika: Matt Turner; Antonee Robinson, Tim Ream, Chris Richards, Joe Scally; Weston McKennie, Tyler Adams, Gio Reyna; Christian Pulisic, Florian Balogun, Tim Weah

Panama: Orlando Mosquera; Eric Davis, Roderick Miller, Jose Cordoba, Edgardo Farina, Michael Murillo, Edgar Barcenas, Adalberto Carrasquilla, Christian Martinez, Jose Rodriguez; Jose Fajardo

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Amerika vs Panama melalui link berikut ini. (klik di sini).

Ari Nur Cahyo
Penulis