Bola

Link Live Streaming Copa America 2024: Paraguay vs Brasil

sport.fin.co.id - 29/06/2024, 07:30 WIB

Paraguay vs Brasil Copa America 2024

fin.co.id - Saksikan pertandingan Paraguay vs Brasil dalam pertandingan kedua Copa America 2024.

Pertandingan grup D Copa America 2024 antara Paraguay vs Brasil akan berlangsung di Stadion Allegiant pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 08.00 WIB.

Pertandingan Paraguay vs Brasil diprediksi menjadi laga seru karen a kedua tim mengincar kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan paraguay vs Brasil melalui link berikut ini.

Baca Juga

Pada pertandingan pertama Brasil di turnamen tersebut, Vinicius Junir dilumpukan oleh Kosta Rika dengan hasil imbang 0-0. Tim dari Concacaf membuat frustrasi juara sembilan kali CONMEBOL Copa América.

Memasuki matchday kedua, menarik dinantikan apakah pelatih Brasil, Dorival Junior akan melakukan perubahan pada serangannya yang salah sasaran. Kemungkinan sensasi remaja Endrick memulai turnamen pertamanya bukanlah hal yang mustahil.

Bagi Paraguay, La Albirroja menunjukkan performa berani di laga pembuka melawan Kolombia. Los Cafeteros akhirnya keluar sebagai pemenang, menang 2-1 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 24 pertandingan, tetapi Paraguay membuat mereka bekerja keras.

Selain itu, bintang muda Paraguay Julio Enciso mencetak gol pertamanya di CONMEBOL Copa América™. Melawan Brasil, bintang muda ini akan mendapat kesempatan lagi untuk menunjukkan bakatnya di pentas dunia. Brasil-Paraguay

Kedua tim telah bertemu di CONMEBOL Copa América™ sebanyak 31 kali selama bertahun-tahun.

Baca Juga

7 Kemenangan untuk Paraguay

11 Seri

13 kemenangan untuk Brasil

Pertandingan terakhir kedua tim di turnamen tersebut terjadi pada tahun 2019 ketika Brasil vs Paraguay bermain imbang 0-0 di Perempat Final, dengan Brasil melaju ke Semifinal adu penalti (4-3)

5 pertandingan terakhir CONMEBOL Copa América

Brasil 0-0 Paraguay (2019)

Ari Nur Cahyo
Penulis