Bola

Mohammed Rashid Cetak Gol Pertama di Laga Persebaya vs Persibo Bojonegoro

sport.fin.co.id - 30/06/2024, 16:31 WIB

Pemain Persebaya Mohammed Rashid (kanan) (ANTARA/Rizal Hanafi)

fin.co.id - Laga antara Persebaya vs Persibo telah berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Minggu malam WIB.

Pada pertandingan antara Persebaya vs Persibo tersebut skor akhir 2-0 untuk kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo.

Skor 2-0 untuk Persebaya Surabaya masing-masing dicetak oleh Mohammed Rashid Menit ke-70 dan Bruno Moreira pada menit ke-85.

Mohammed Rashid merasa senang dapat mencetak gol untuk Persebaya ketika melawan Persibo Bojonegoro dalam laga persahabatan tersebut.

Baca Juga

"Bagus sekali, Alhamdulillah. Ini cara yang baik bagi saya untuk memulai musim ini bersama Persebaya," katanya.

"Saya berharap kami bisa melangkah lebih jauh ke kompetisi karena ini adalah target dan setiap tim harus berusaha keras untuk mencapai target yang ditetapkan," ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap agar semua pihak dapat saling mendukung dan membantu untuk mencapai tujuan yang sama dan mewujudkan Persebaya yang lebih baik lagi.

"Insya Allah, dengan bantuan semua pihak, kami akan mampu mewujudkannya," kata mantan pemain Bali United itu.

Selain itu, Rashid mengaku takjub dengan suasana dan dukungan para suporter, dalam hal ini Bonek dan Bonita, yang datang langsung di stadion.

Baca Juga

"Sungguh menakjubkan, saya merasa ini luar biasa dan terlebih kami bisa menang hari ini untuk memberi mereka apa yang bisa dilihat para suporter. Insya Allah setiap pertandingan juga seperti ini," pungkasnya.

Sahroni
Penulis