Bola

Arema FC Perkenalkan Tiga Pemain Asing Baru untuk Liga 1 Musim 2024/2025

sport.fin.co.id - 01/07/2024, 19:17 WIB

Pemain asing baru Arema FC William Marcilio (ANTARA/HO-MO Arema FC)

fin.co.id - Arema FC memperkenalkan tiga pemain asing baru untuk memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Klub berjuluk Singo Edan itu sebelumnya telah mendatangkan pelatih baru asal Brasil, Joel Cornelli.

Tiga pemain asing yang akan memperkuat Arema FC tersebut adalah Thales Nataneal Lira, Choi Bo-kyeung dan William Marcilio.

"Kami selaku manajemen Arema FC, memperkenalkan tiga pemain asing baru," ujar Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas, di Kota Malang, Senin, 1 Juli 2024.

Baca Juga

Sebagai informasi, Thales Nataneal Lira asal Brasil merupakan mantan pemain PSS Sleman, Choi Bo-kyeung asal Korea Selatan pernah memperkuat Suwon FC dan William Marcilio asal Brasil yang sebelumnya bermain untuk Naxxar Lions FC pada Liga Utama Malta.

Wiebie menjelaskan, tiga pemain asing yang memperkuat Arema FC pada musim 2024/2025 tersebut diikat kontrak selama satu musim. Ia mengaku mendatangkan Thales dan Choi Bo-kyeung untuk memperkuat lini belakang Arema FC.

"Beberapa bulan lalu evaluasi, bahwa di Arema FC, pertahanan kita kurang bagus. Makanya mendatangkan Thales dan Choi, untuk memperkuat pertahanan Arema FC," katanya.

Ia menambahkan, selain mendatangkan tiga pemain asing baru tersebut, manajemen Arema FC juga masih menunggu dua pemain asing lain untuk bergabung dalam skuad Singo Edan. Manajemen akan mengumumkan dua pemain asing tersebut saat sudah berada di Kota Malang.

"Kita sepakat, biar semua kompak menunggu pemain, dua pemain masih dalam perjalanan. Saya harap pemain yang kita ambil kali ini bisa mengangkat permainan Arema FC di Liga 1," katanya.

Baca Juga

Sahroni
Penulis