Link Live Streaming Piala Asia 2023: Australia vs Korea Selatan

Link Live Streaming Piala Asia 2023: Australia vs Korea Selatan

Piala Asia 2023: Australia vs Korea Selatan-@theekfa-instagram

FIN.CO.ID - Australia bakal melawan Korea Selatan pada babak delapan besar piala Asia 2023.

Pertandingan Australia vs Korea Selatan berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, pada Jumat, 2 Januari 2024 pukul 18.30 waktu Doha atau 22.30 WIB.

Laga Australia vs Korea Selatan dapat kalian saksikan melalui link di bawah artikel ini.

Pertandingan Australia vs Korea Selatan diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan berjuah ke babak berikutnya.

BACA JUGA:

Korea Selatan tidak masalah memiliki dua hari istirahat lebih sedikit daripada Australia sebelum pertandingan sengit mereka di babak perempat final Piala Asia 2023.

Menurut pelatih Korea Selatan, Jurgen Klinsmann, "penderitaan" seperti itu perlu dilakukan jika tim ingin memenangi turnamen besar.

"Hari-hari istirahat adalah apa adanya, Anda menerimanya dan melanjutkan. Sekarang kami siap untuk pertandingan besar ini dan kami sangat lapar," kata Klinsmann seperti dilansir AFP pada Jumat, 2 Februari 2024.

Australia sebelumnya mengalahkan Indonesia 4-0 dalam pertandingan 16 besar, sementara Korea Selatan bermain selama 120 menit melawan Arab Saudi sebelum akhirnya menang lewat adu penalti.

BACA JUGA:

"Jika Anda ingin melanjutkan di fase gugur turnamen besar, Anda harus siap untuk menderita. Anda harus menghadapi rasa sakit karena kami terluka dalam pertandingan terakhir dan itu normal,” lanjut Klinsmann.

Masih kata legenda timnas Jerman Itu, sebuah hal yang normal bagi pemain bermain seperti ini di tim asal mereka, terutama di liga Eropa. “Jadi ini normal,” katanya.

Striker Korea Selatan, Cho Gue-sung, mengatakan bahwa kurangnya istirahat yang memadai bisa menjadi faktor hasil pertandingan, tetapi pengalaman dan mentalitas akan menjadi kunci.

"Banyak rekan setimku memiliki banyak pengalaman. Tapi saya pikir pada saat ini dalam turnamen, ini lebih tentang mentalitas daripada fisik," kata Cho.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.