Gila! Juventus Jual Dusan Vlahovic Rp 1.5 Triliun

Gila! Juventus Jual Dusan Vlahovic Rp 1.5 Triliun

Juventus Jual Dusan Vlahovic Rp 1.5 Triliun-fin/superlive-

FIN.CO.ID - Juventus pasang harga gila-gilaan untuk Dusan Vlahovic. Klub yang ingin mengambilnya  striker berusia 24 tahun itu pada musim panas mendatang harus merogoh kocek 90 juta euro atau setara Rp 1.5 Triliun) 

Seperti dilansir dari Football Italia pada Kamis, 8 Februari 2024, Juventus terbuka kepada siapa pun yang hendak meminang Vlahovic. Tetapi, Juve hanya tertarik pada klub yang berani di angka tersebut.

Sudah ada dua tim besar Eropa yang tertarik mendatangkan pemain  Serbia tersebut Yaitu Chelsea di Inggris dan Atletico Madrid dari Spanyol.  Namun kedua tim belum mengajukan penawaran resmi.

BACA JUGA:

Jika Vlahovic berhasil dilepas pada harga itu, maka Bianconeri akan untung besar. Karena mereka mendapatkan Dusan Vlahovicdari Fiorentina pada harga 80 juta euro (Rp 1,34 triliun) pada Januari 2022 silam dengan kontrak hingga Juni 2026.

Walaupun terbuka menjual Vlahovic, Juventus tetap ingin memperpanjang kontrak pemain bernomor punggung sembilan tersebut.

Juventus siap memperpanjang kontrak Vlahovic dengan kenaikan gaji setidaknya 10 juta euro (Rp 168 miliar) per musim sampai Juni 2028 atau 2029.

Beberapa waktu lalu, Vlahovic mengaku bahagia bisa bermain untuk Juventus dan merasa klub ini sudah memenuhi ekspektasinya. Musim ini Vlahovic sudah tampil dalam 23 pertandingan untuk menyumbangkan 12 gol dan dua assist.

BACA JUGA:

 

 

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.