Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Direnovasi, Bhayangkara FC Kembali ke PTIK

Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Direnovasi, Bhayangkara FC Kembali ke PTIK

Renovasi Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi -Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), mulai melakukan renovasi di area Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Pantauan fin.co.id sore ini, sejumlah pekerja sudah mulai melakukan perombakan di area selasar lantai 2 tribun selatan Stadion Patriot Candrabhaga.

Kepala UPTD Stadion Patriot Candrabhaga, Umar Setiono mengungkapkan, seluruh club sepakbola telah diinformasikan oleh PUPR terkait renovasi stadion.

"Otomatis sudah diberitahu oleh PU terkait ini (Renovasi), club club juga diberitahu oleh PU," ungkap Umar Setiono kepada fin.co.id saat dikutip, Jumat 16 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, terdapat 1 club sepakbola Liga 1 Indonesia yang sebenarnya telah berencana untuk berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Untuk saat ini baru Bhayangkara FC yang disini, karena kan Bhayangkara FC yang MOU dengan kita," jelasnya.

Sambil menanti proses renovasi area stadion, Club Liga 1 Indonesia tersebut kini sementara waktu berpindah ke stadion lainnnya selama proses renovasi tengah berlangsung.

"Iya pasti (Bahayangkara FC mau berkandang), tapi kalo untuk sementara dia ke PTIK," ucapnya.

Umar Setiono ngengatakan, terdapat beberapa titik yang akan direnovasi oleh Kementrian PUPR di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

BACA JUGA :

"Kalo rencananya lapangan, kursi penonton, lampu dan jalur evakuasi, rumput akan diganti yang bagus," kata Umar Setiono.

Selain itu, beberapa fasilitas penunjang bagi penonton juga akan dibangun di seluruh area lantai 2 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Di atas diganti kramik (selasar tribun), sama dikasih fasilitas toilet penonton. ada 4 toilet, area Selatan, Utara, Barat dan Timur dikasih satu satu, dibangun luas ukurannya besar," terangnya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.