Ronaldo Cetak Gol, Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

Ronaldo Cetak Gol, Al Nassr Lolos ke Perempat Final Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo--(Instagram)

FIN.CO.ID - Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr lolos ke babak perempat final Liga Champions Asia usai mendepak Al Faiha.

Al Nassr mengalahkan rival domestik Al Faiha dengan skor 2-0 (agregat 3-0) di Al Awwal Park pada Rabu, 21 Februari 2024 waktu setempat.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama Al Nassr vs Al Faiha, Al Nassr berhasil menang dengan skor 1-0 lewat gol yang di cetak Ronaldo.

Hasil manis kembali diraih Al Nassr. Pada laga kedua melawan Al Faiha, Al Nassr menang 2-0 lewat gol Otavio di menit ke-16 dan Ronaldo menit ke-86.

BACA JUGA:Ketika Toni Kroos Sindir Ronaldo yang Pindah ke Liga Arab Karena Mata Duitan

BACA JUGA:Tindakan Tak Terpuji Ronaldo Saat Al Nassr Kalah: Gosok Syal Al Hilal ke Selangkangan

Atas hasil tersebut, tim asuhan Luis Castro itu berhasil mencapai babak perempat final Liga Champions Asia.

Ronaldo sendiri baru bisa mencetak gol pada empat menit menjelang laga usai. Mantan bintang Real Madrid itu berhasil menyontek bola dari umpan terobosan Marcelo Brozovic yang meneruskan bola dari penjaga gawang Al Nassr.

Penjaga gawang Fayha, Vladimir Stojkovic sempat menghalau bola itu namun bola kembali jatuh ke kaki Ronaldo yang menendangnya untuk masuk ke gawang yang kosong.

Gol tersebut menandakan bahwa Ronaldo yang berusia 39 tahun masih produktif mencetak gol karena telah membukukan 10 gol dalam sembilan laga terakhir.

Pada laga selanjutnya, Ronaldo yang lima kali mengangkat piala Liga Champions Eropa akan menemani Al Nassr untuk melawan Al Ain pada babak perempat final pada bulan depan.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.