Tangisan Megawati Pecah saat Jadi Penentu Kemenangan Red Sparks Atas Pink Spider

Tangisan Megawati Pecah saat Jadi Penentu Kemenangan Red Sparks Atas Pink Spider

Tangisan Megawati pecah usai bawa kemenangan Red Sparks atas Pink Spider-@zendymanaf-instagram

FIN.CO.ID - Megawati Hangestri Pertiwi menjadi penentu kemenangan Red Sparks atas Pink Spider pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Red Sparks mengalahkan Pink Spiders dalam laga pertama putaran keenam di Gymnasium Chungmu.

Red Sparks meraih kemenangan atas Pink Spiders dengan skor 3-1 (25-23, 25-22,25-27,25-23) dan setelah laga, Megawati tampak menangis.

Megawati yang dijuluki Megatron menjelaskan alasannya dirinya menangis sesaat setelah menang atas Pink Spiders.

BACA JUGA:

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, tim,  dan manajemen. Jika tim tidak memilih saya, saya tidak akan mempunyai kesempatan ini,"  ucap Megawati dilansir dari The Spike.

"Saya beruntung, saya pikir momen ini datang setelah kami semua berusaha. Saya begitu bangga dan terharu sampai pada titik di mana saya ingin menangis," sambungnya.

Selain Megawati, terdapat beberapa pemain ikut menangis seperti Giovanna 'Gia' Milana dan juga pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin turut membendung air mata.

Megawati mencetak 19 poin dalam pertandingan melawan Pink Spiders. Megatron beberapa kali hasilkan poin krusial. Salah satu poin penting yang dibuat adalah poin terakhir yang memastikan kemenangan Red Sparks.

BACA JUGA:

Laga selanjutnya, Red Sparks akan berhadapan dengan Hi Pass pada Selasa, 27 Februari 2024. Red Sparks masih memburu kemenangan demi mengamankan posisi di peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea.

Saat ini Red Sparks berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 53 poin, unggul lima poin atas GS Caltex yang berada di peringkat keempat.

Jika tetap penghuni peringkat ketiga,  maka otomatis Red Sparks akan masuk babak playoff perebutan gelar juara. Begitu pula jika Red Sparks berada di posisi keempat dan hanya berjarak setidaknya tiga poin dari penghuni zona tiga besar.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.