Raih Poin Perdana di MotoGP 2024, Marc Marquez: Saya Sangat Menikmati

Raih Poin Perdana di MotoGP 2024, Marc Marquez: Saya Sangat Menikmati

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez--(Instagram@marmarquez93)

FIN.CO.ID - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez berhasil meraih poin pertama di MotoGP musim 2024.

Marc Marquez berhasil finis di posisi kelima dalam balapan Sprint yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail, Sabtu, 9 Maret 2024 waktu setempat.

Marc Marquez yang memulai balapan Sprint MotoGP Qatar 2024 dari posisi enam mengaku sangat menikmati balapan bersama tim dan motor barunya.

"Saya sangat menikmati (jalannya balapan), itu tidak diragukan lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Bertekad Perbaiki Performa di Balapan Utama MotoGP Qatar 2024

BACA JUGA:Raih Podium di Sprint MotoGP Qatar 2024, Brad Binder: Kecepatannya Sangat Kuat

"Saya berhasil melakukan beberapa manuver menyalip, juga di lintasan lurus, saya berada di posisi teratas, dan saat itulah Anda mulai bersenang-senang dan akhir pekan menjadi lebih singkat," ungkap Marc, dikutip dari keterangan resmi yang diterima pada Minggu, 10 Maret 2024.

Marquez mencatatkan waktu tercepat 1 menit 50,961 detik, tepat di belakang juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada Sprint MotoGP Qatar kali ini.

"Saya membuat kesalahan ketika saya tahu saya bisa, di lap pertama dan kemudian saya kalah bersaing dengan Fabio (Di Giannantonio, Pertamina Enduro VR46)," ungkap Marc.

Posisi akhirnya di lima besar pun merupakan target sang juara dunia delapan kali pada debutnya di Gresini Racing, yang didukung penuh oleh pelumas asal Indonesia, Federal Oil, tersebut.

"Kami berada di tempat yang kami inginkan, di lima besar, dan itulah tujuan kami besok karena hari ini saya mengharapkan Enea Bastianini (Ducati Lenovo) sedikit lebih maju dan Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) tidak sekompetitif yang terlihat," ujar Marc.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.