Mantan Kiper Kurnia Meiga Jual Emping, Rengginang, Hingga Jersey dan Mendali Juara

Mantan Kiper Kurnia Meiga Jual Emping, Rengginang, Hingga Jersey dan Mendali Juara

Konten Kreator Willie Salim (Kanan) dan Kurnia Meiga (Kiri)-(Dokumen Instagram Kurnia Meiga)-

FIN.CO.ID - Penjaga gawang kebanggaan Kota Malang, Kurnia Meiga belakangan tengah diperbincangkan di Masyarakat terkait kondisinya terkini.

Seorang konten kreator, baru saja mengunggah video di akun Instagramnya yang menampilkan Willie Salim dan Kurnia Meiga.

Nampak dalam video, Willie Salim membeli keripik emping yang belakangan ramai dijual oleh Kurnia Meiga di akun media sosial (medsos) TikTok pribadinya.

Tidak hanya membeli emping dagangan Kurnia Meiga, sang konten kreator tersebut juga membeli jersey dan medali mantan kiper Arema FC.

BACA JUGA :

Kurnia Meiga menjual jersey yang digunakan ketika dirinya sukses menjadi juara Piala Presiden bersama Arema FC, hanya dengan harga Rp5 juta.

Selain itu, kurnia Meiga juga menjual mendali yang diraihnya ketika menjadi juara Piala Presiden tahun 2015, dengan harga hanya Rp15 juta.

Dalam konten itu, Willie Salim menghabiskan Rp20 juta untuk membeli 2 barang bersejarah sepakbola milik Kurnia Meiga selama bersama Arema FC.

Mantan kiper Arema FC tersebut juga sempat memposting video di medsos TikTok pribadinya, menawarkan dagangannya kerupuk emping.

BACA JUGA :

"Pegang kerupuk emping, gurih dan renyah. Kalian siap order dan cek harga, karena ini PO loh," kata Kurnia Mega dalam video aat fin.co.id kutip, Senin 11 Maret 2024.

Tidak hanya emping, postingan lain Kurnia Meiga juga menawarkan dagangan keripik rengginang dengan 2 rasa kepada followersnya di TikTok.

"Hallo gais, ini ada rengginang mentah dengan 2 varian, dengan rasa original dan rasa terasi, silahkan di pesan dan di order, mantap," ucap Kurnia Meiga dalam video.

Postingan itu kini menjadi perbincangan netizen di medsos, terlebih Kurina Meiga juga menjual medali dan jersey demi berjuang mendapatkan uang.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ibnu Wardani (@ibnuwardani)

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.