Asnawi Akui Kualitas Liga Thailand Lebih Baik dari Liga Indonesia

Asnawi Akui Kualitas Liga Thailand Lebih Baik dari Liga Indonesia

Asnawi Mangkualam--

FIN.CO.ID- Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam mengakui bahwa kualitas Liga Thailand lebih baik daripada kualitas Liga Indonesia dan Liga Vietnam. 

"Kalau itu tentunya kualitas Liga Thailand masih di atas Indonesia dan Vietnam," ungkap Asnawi, Selasa 19 Maret 2024 di Senayan, Jakarta.

Asnawi bergabung dengan Thai Port FC pada Januari 2024, setelah kontraknya dengan Jeonnam Dragons, tim kedua Liga Korea, berakhir pada Januari tahun lalu.

Dalam dua bulan terakhir bermain di Liga Thailand, Asnawi mengakui kualitas Liga Indonesia lebih rendah dibandingkan Liga Gajah Putih.

BACA JUGA:

"Iya memang dari segi kualitas dan kualitas liganya masih lebih baik," ucapnya

Sejak Asnawi bergabung dengan Thai Port Football Club, ia telah mencatatkan lima penampilan untuk klub tersebut dan saat ini menempati peringkat ketiga dengan 41 poin.

Kapten timnas Indonesia ini juga pernah bermain di Liga Indonesia bersama PSM Makassar sebelum memutuskan berkarier di Liga Korea bersama Ansan Green Men.

Ia sudah tampil dalam 60 pertandingan untuk PSM Makassar sejak musim 2016/2017. Secara statistik saat membela PSM Makassar, dirinya berhasil torehkan dua gol dan ciptakan lima assist sepanjang berkarier di kompetisi sepak bola Indonesia. 

BACA JUGA:

(Dimas Rafi) 

 

Afdal Namakule

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.