RANS Nusantara FC Datangkan Pelatih Baru, Selamatkan Tim dari Ancaman Degradasi

RANS Nusantara FC Datangkan Pelatih Baru, Selamatkan Tim dari Ancaman Degradasi

Pelatih Baru RANS Nusantara FC Alfredo Vera--([email protected])

FIN.CO.ID - RANS Nusantara FC mendatangkan pelatih baru untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Eduardo Almeida.

Chief Operating Officer RANS Stanley Minardo mengatakan, hadirnya Alfredo Vera diharapkan dapat mendukung tim menjadi lebih baik lagi.

"Hadirnya Coach Alfredo Vera ke dalam RANS Nusantara kembali memperlihatkan keseriusan manajemen untuk mendukung tim agar menjadi lebih baik lagi," ujarnya dikutip dari laman resmi RANS.

"Target kami di sisa pertandingan musim ini jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi," jelasnya.

"Kita doakan yang terbaik untuk RANS Nusantara FC dan Coach Alfredo Vera," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, RANS Nusantara FC telah memecat Almeida dan menunjuk Francis Wewengkang sebagai pelatih sementara di tim tersebut.

Bersam RANS, Alfredo Vera kini memiliki lima pertandingan tersisa untuk dapat menyelamatkan tim dari ancaman degradasi.

Pria asal Argentina itu sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia, sebab ia pernah melatih sejumlah klub tanah air seperti Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, dan Persita Tangerang.

"Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada semua yang percaya kepada saya untuk bergabung di tim RANS FC. Saya berharap bisa membantu tim ini jadi lebih bagus, jadi saya akan kerja keras dan profesional. Kita harus kerja keras untuk mendapatkan paling banyak poin lima pertandingan tersisa supaya bisa aman," kata Vera.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RANS Nusantara FC (@rans.nusantara)

RANS saat ini menghuni posisi ke-13 di klasemen sementara dengan 34 poin, mereka unggul tiga poin atas tim teratas di zona merah, Persita.

Tim berjuluk The Prestige Phoenix itu akan melawat ke markas Persis Solo pada Sabtu (30/3) depan. Untuk selanjutnya berhadapan dengan Barito Putera, PSIS Semarang, Persija Jakarta, dan PSM Makassar pada sisa pertandingan musim reguler 2023/2024.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.