Line Up Red Sparks Pada Ajang Funvolleyball di Arena GBK, Nama Megawati Hangestri Masuk List?

Line Up Red Sparks Pada Ajang Funvolleyball di Arena GBK, Nama Megawati Hangestri Masuk List?

Line Up Red Sparks di ajang funvollyball--ist

FIN.CO.ID - Tim voli Jung Kwan Jang, Red Sparks yang dibintangi atlet asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi bakal tampil pada ajang Funvolleyball. 

Sebanyak 19 pemain Red Sparks dipastikan hadir pada turnamen funvollyball yang diselenggarakan oleh LPDUK Kemenpora pada 20 April 2024 di Indonesia Arena, GBK Senayan, Jakarta.

Apakah Megawati Hangestri Pertiwi bakal masuk list untuk tampil di gelaran funvollyball?

Bintang Liga Bola Voli Korea, Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna 'Day' Milana dipastikan akan tampil pada ajang funvollyball.

Megawati Hangestri dan Gia (sapaan akrab Giovanna Milana) sudah tiba di Indonesia. Megawati tiba di Indonesia menjelang Idul Fitri dan sudah kembali ke kampung halamannya di Jember, sedangkan Gia baru tiba di Jakarta pada Minggu 14 April 2024.

Sebelum tampil di Proliga, Mega dan Gia akan tampil bersama dalam laga persahabatan melawan All-Stars Indonesia di ajang funVolleyball akhir pekan ini untuk memperkuat RED SPARKS.

BACA JUGA:

Funvollyball merupakan acara olahraga yang didasari oleh konsep hiburan olahraga. Selain pertandingan persahabatan, akan ada kompetisi selebriti dan berbagai acara hiburan lainnya.

Ajang yang juga digelar dengan melibatkan PP PBVSI ini sebagai bagian dari upaya mengembangkan industri olahraga nasional oleh LPDUK, lembaga berstatus Badan Layanan Umum (BLU) di bawah Kemenpora.

Hadirnya Fun Volleyball 2024 disambut antusias oleh masyarakat, khususnya oleh pecinta olahraga voli. Ribuan tiket sudah terjual dalam tempo singkat secara online lewat loket.com dengan micosite https://redsparksfunvolleyball.com/.

Berikut Daftar 19 Pemain RED SPARKS yang akan berlaga di Indonesia Arena:

1. Megawati Hangestri

2. Hye-Seon Yeum

3. Giovanna Day Milana

4. Ran Noh

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.