Video Pukulan Keras Codeblu Bikin Chef Arnold Tumbang di Ring Tinju HSS Series 5

Video Pukulan Keras Codeblu Bikin Chef Arnold Tumbang di Ring Tinju HSS Series 5

Codeblu tinju rahang Chef Arnold hingga tumbang-@zakwanoe-x

FIN.CO.ID - Codeblu keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Chef Arnold Poernomo dalam pertandingan tinju Holywings Sports Show (HSS) seri kelima.

Pertandingan tinju antara Codeblu vs Chef Arnold  digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 21 April 2024.

Dalam ronde pertama, pertandingan Codeblu dan chef Arnold terlihat dinamis dan kedua pertarungan tampil dengan saling jual beli pukulan.

Memasuki ronde kedua, Chef Arnold mulai mendominasi pertandingan dengan memberikan beberapa pukulan kepada Codeblu hingga akhirnya terjatuh. Walau dihajar berkali-kali Codeblu masih bisa bangkit.

BACA JUGA:

Pada ronde ketiga, Codeblu mengeluarkan seluruh tenaganya dengan menyerang ke arah Chef Arnold sampai membuat sang juri masterchef dibuat bertahan.

Beruntungnya pukulan keras Codeblu berhasil mengenai rahang Chef Arnold sampai terjatuh. Sehingga para penontong HSS terkejut dengan serangan Codeblue.

Chef Arnold pun tumbang dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Sehingga Codeblu dinyatakan menang dengan TKO (technical knock out).

Selesai pertandingan, Codeblu minta maaf karena mungkin tidak semua orang akan menyukai dirinya. Dia pun memberikan pujian pada Chef Arnold yang disebutnya sebenarnya sosok kuat.

"Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, tapi saya lebih nekat," aku Codeblu.

 Video yang memperlihatkan .omen pukulan telak Codeblu memukul Chef Arnold Poernomo sampai KO beredar di media sosial dan menjadi viral.

BACA JUGA:

Sebelumnya, HSS Series 5 sukses digelar dengan hasil dramatis.

Melalui 14 partai yang telah berlangsung, baik pertandingan di kelas profesional maupun selebriti, setiap peserta telah menampilkan kemampuan terbaik dengan performa yang kompetitif.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.