Timnas Indonesia U-23 Punya Peluang Besar Kalahkan Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024

 Timnas Indonesia U-23 Punya Peluang Besar Kalahkan Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024

Timnas U-23 saat merayakan gol kemenangan-dimas rafi-PSSI

FIN.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 mulus melaju ke babak perempat final Piala Asia U-23 Qatar 2024. 

Garuda Muda lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 usai menjadi runner up Grup A di bawah Qatar. 

Pada laga terakhir putaran grup, Marcelino Ferdinan cs menunjukan ketangguhannya dengan membungkam Jordania 4-1 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu 21 April 2024.

Pada laga perempat final, Timnas Indonesia U-23 yang diasuh Shin Tae-yong (STY) akan menghadapi lawan tangguh, yaitu Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat 26 April 2024.

Koordinator Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali mengungkapkan adanya grafik permainan Indonesia yang sedang apik memberikan kepercayaan diri untuk membuat momentum mengalahkan Korea Selatan.

BACA JUGA:

"dengan momentum yang bagus ini kita berharap para pemain tim nasional Indonesia bisa bikin kejutan karena tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola," ungkap Akmal Marhali saat dihubungi Disway, Rabu 24 April 2024.

Jika berbicara mengenai peringkat atau kualitas, garuda muda bisa dikatakan masih di bawah Korea Selatan bersama dengan Jepang yang merupakan raja Asia.

Ia mengatakan timnas Indonesia memiliki Kesempatan sangat besar untuk menundukan Taeguk Warriors, apabila Timnas Indonesia mampu menjaga performa permainannya. 

"peluang untuk bisa mengalahkan Korea Selatan ya sangat besar juga untuk dimiliki Indonesia asalkan Indonesia bisa menjaga performa permainannya seperti saat melawan Australia dan juga saat melawan Jordania," kata Akmal.(dimas rafi)

 

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.