Pelukan Mesra Pratama Arhan untuk Sang Istri Usai Jadi Penentu Kemenanan Timnas Indonesia vs Korsel

Pelukan Mesra Pratama Arhan untuk Sang Istri Usai Jadi Penentu Kemenanan Timnas Indonesia vs Korsel

Pelukan Mesra Pratama Arhan untuk Sang Istri Usai Jadi Penentu Kemenanan Timnas Indonesia vs Korsel-@azizahsalsha_-instagram

FIN.CO.ID -  Pratama Arhan berhasil bawa kemenangan untuk Timnas Indonesia atas Korea Selatan pada perempat final Piala AFC U-23 2024.

Pratama Arhan menjadi penentu kemenangan bagi Timnas Indonesia U-23 setelah sepakannya masuk ke gawang Korea pada babak adu penalti.

Usai pertandingan, terdapat video manis ketika Arhan menghampiri istrinya Azizah Salsha dan memeluknya.

Momen ini diunggah melalui Instagram stories milik @azizahsalsha_ pada Jumat, 26 April 2024.

BACA JUGA:

Dalam video tersebut terlihat Arhan berlari ke tribun  menghampiri Azizah Salsha. Terliha pemain Suwon FC memeluk mesra istirnya cukup lama.

Sebelumnya Timnas Indonesia memastikan lolos ke semifinal AFC U-23 setelah mengalahkan Korea Selatan dalam drama adu penalti 11-10. Penentuan adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, gawang Indonesia sempat kemasukan pada menit kedelapan, tetapi setelah tinjauan VAR gol itu tidak disahkan wasit karena pemain Korsel sudah berada dalam posisi offside.

Indonesia yang bermain tanpa rasa takut menghadapi nama besar Korsel memecah kebuntuan pada menit ke-15. Rafael Struick melepaskan sepakan cantik dari luar kotak penalti yang bersarang ke sudut gawang Korsel tanpa bisa dihadang kiper Baek Jong-bum.

Keunggulan satu gol membuat Indonesia semakin percaya diri. Marselino membuat peluang bagus setelah bekerja sama dengan Wita Sulaeman, namun sepakan Marselino melambung di atas mistar gawang Korsel.

Korsel kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-45 ketika sundulan pemain Korsel mengenai Komang Teguh untuk masuk gawang Ernando Ari.

Struick memulihkan keunggulan Indonesia menjelang babak pertama usai ketika menerima umpan panjang dari Ivar Jenner. Dia mengontrol bola dan mengecoh bek lawan untuk kemudian menaklukkan kiper Baek dengan sepakan kaki kiri.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk Indonesia.

BACA JUGA:

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.