Jadwal dan Link MPL ID S13 Hari Ini: Onic Melawan Alter Ego, Evos Terus Jaga Asa

Jadwal dan Link MPL ID S13 Hari Ini: Onic Melawan  Alter Ego, Evos Terus Jaga Asa

MPL ID S13 Onic vs Alter Ego-@mplidofficial-instagram

FIN.CO.ID - Berikut akan membagikan jadwal dan link nonton Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID) season 13 minggu keenam hari Sabtu, 27 April 2024.

MPL ID akan berlangsung di MPL Arena, Jakarta Barat atau kalian bisa menonton melalui link di bawah ini.

Terdapat tiga pertandingan dalam MPL ID hari ini yakni Geek Fam vs Evos Legends, selanjutnya Revellion Zion vs Dewa, dan Onic Esports vs Alter Ego,

BACA JUGA:

Jadwal MPL ID Week 6

Pertandingan pembuka MPL ID season 13 week 6 hari ini akan dibuka oleh Geek Fam vs Evos Glory. Tim Evos Glory menjadi tim yang sedang berusaha menjaga asa demi mendongkrak klasemen MPL ID.

Pada week 5, Evos Glory berhasil meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan. Tim yang berjuluk macan putih menumbangkan dua tim papan atas yakni Onic dan Bigetron Alpha.

Hasil tersebut membuat Evos Glory keluar dari zona degradasi. Namun Branz dan kawan-kawan harus terus menjaga meraih poin kemenangan demi lolos ke playoff.

Sementara itu Geek Fam sedang dalam performa terburuknya. Baloyskiee dan kawan-kawan mengalami kekalahan ketika melawan Onic dan Bigetron Alpha.

Pertandingan hari ini sangat penting bagi kedua tim esports dan menjadi penentu antara Evos Glory dan Geek Fam keluar dari posisi papan bawah MPL ID.

BACA JUGA:


Laga selanjutnya menampilkan pertandingan RBL vs Dewa Esports. Tim RBL sedang berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi MPL ID Season 13.

Sementara itu jika Dewa mengalami kekalahan atas  RBL kemungkinan Watt dan kawan-kawan posisinya bisa terjun ke dasar klasemen.

Di sisi lain, Onic harus puas dengan satu kemenangan dan satu kekalahan di pekan kelima, sehingga yang tadinya ada di peringkat dua, harus turun ke posisi ketiga. Sedangkan lawannya nanti, Alter Ego, belum memberikan hasil yang menggembirakan kepada fans. Pasalnya kemarin Tazz dan kawan-kawan kalah dua kali dari Aura dan Rebellion.

BACA JUGA:

Jadwal MPL ID S13 Week 6 Sabtu 27 April 2024

Geek Fam Vs Evos Glory - 15.00 WIB
Rebellion Esports Vs Dewa United Esports - 18.00 WIB
Onic Vs Alter Ego - 20.50 WIB

Kalian bisa menonton MPL ID S13 melalui channel Youtube MPL ID.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.