Intip Spesifikasi Varian Hyundai Creta Alpha IVT SUV Mewah, Futuristik dan Stylish

Intip Spesifikasi Varian Hyundai Creta Alpha IVT SUV Mewah, Futuristik dan Stylish

Intip Spesifikasi Varian Hyundai Creta Alpha IVT SUV Mewah, Futuristik dan Stylish--

FIN.CO.ID - Salah satu mobil yang memiliki segala fitur dan spesifikasi mewah dan stylish adalah Hyundai Cretaceous. Di Indonesia, mobil ini memiliki 5 varian Crossover dan 1 varian SUV.

Varian termahal dari Hyundai Creta adalah varian Alpha IVT.

Hyundai Creta Alpha merupakan SUV 5 tempat duduk dengan dimensi panjang  4.315 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.630 mm, membantu SUV ini menjadi kompak, kokoh serta menghadirkan kesan mewah dan elegan.

BACA JUGA:

Selain itu, wheelbase mobil ini adalah 2610mm dengan volume bagasi dan bahan bakar 416L dan 40L, sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga karena kapasitas dan tenaganya yang besar.

SUV modis dan mewah ini dibekali dua mesin berkapasitas 1.497 cc yang menghasilkan tenaga  113 tenaga kuda pada 6.300 rpm dengan torsi maksimal 144 Nm pada 4.500 rpm, menjadikan mobil ini bertenaga.

Hyundai Creta Alpha menggunakan transmisi tipe CVT dan  dilengkapi dengan tuas perpindahan gigi pada lingkar kemudi serta sistem suspensi MacPherson Strut dan Multi-Link pada bagian depan dan belakang.

Selain itu, kendaraan ini juga menggunakan kemudi tilt dan teleskopik serta mekanisme kemudi kick and pinion.

Creta Alpha dilengkapi dengan banyak fitur praktis seperti AC  dan pemanas, tempat cangkir, botol depan dan belakang, keyless entry, panel kontrol sandaran tangan tengah, glove box dengan fungsi pendingin dan AC otomatis.

BACA JUGA:

Terdapat juga charger nirkabel dan lampu baca serta sistem kendali kualitas udara untuk  kenyamanan penumpang maksimal.

Creta Alpha menawarkan 4 varian berkendara: Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Hyundai Creta Alpha juga dilengkapi dengan fitur keselamatan  lengkap seperti ABS+EBD dengan bantuan rem, sistem kontrol stabilitas kendaraan, airbag samping dan depan, sensor tabrakan, sensor parkir, kunci pengaman anak, dan peringatan lalu lintas belakang.

Selain itu, terdapat fitur keselamatan canggih seperti pembuka kunci pintu otomatis sensor tabrakan, Lane Keeping Assist (LKA), Lane Keeping Assist (LFA), dan Attention Alert (DAW) tidak diragukan lagi akan keselamatannya.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.